Food

Siapkan Bekal untuk Suami Super Lengkap, Cara Menatanya Jadi Perhatian

Bekal untuk suami yang dibuat wanita ini sungguh terlihat cantik dan menggoda.

Hiromi Kyuna

Ilustrasi Kotak Bekal. (pixabay.com/jelly)
Ilustrasi Kotak Bekal. (pixabay.com/jelly)

Guideku.com - Sejumlah wanita merasa senang saat menyiapkan bekal untuk suami yang akan bekerja. Bekal itu pun bisa jadi beragam dan ditata sedemikian rupa.

Salah satu potret bekal suami tengah viral di Twitter. Pasalnya, bekal tersebut terlihat sangat lengkap dengan tatanan yang cantik.

Bekal untuk suami yang viral itu dibagikan melalui akun TikTok @FOOD_FESS. Dalam unggahan itu tampak potret kotak bekal untuk suami dengan beragam menu yang menggoda.

Wanita yang mengunggah foto tersebut menyebutkan bahwa sang suami bekerja 24 jam. Tak hanya menyiapkan bekal untuk suami, ia bahkan menyiapkan makanan untuk teman-temannya.

Wanita itu menyiapkan nasi, lauk, sayur, camilan, buah, hingga makanan siap goreng. Menu yang ia buat diantaranya buncis cabai garam, ayam goreng, telur dadar gulung, onion ring, dan potongan buah mangga.

Bekal untuk suami (Twitter @FOOD_FESS)
Bekal untuk suami (Twitter @FOOD_FESS)

Sedangkan untuk teman-temannya ia menyiapkan ayam, ati, tempe dan tahu yang sudah diungkep. Lauk siap goreng itu diletakkan di wadah terpisah.

Menariknya dari bekal ini, semua makanan disusun rapi dan cantik. Ia menggunakan kotak bekal 3 tingkat untuk menatanya.

Bagian paling bawah diisi dengan nasi. Kemudian untuk bagian tengah berisi lauk untuk dimakan dan diberi sekat menggunakan wadah silikon.

Sedangkan untuk bagian atas dikhususkan untuk camilan dan buah yang diberi sekat. Terakhir, untuk lauk siap goreng diwadahi kotak plastik.

Foto ini menarik banyak sekali perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Lengkap banget! Suka bingung orang kalo nyiapin bekal selengkap ini harus bangun jam berapa ya," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Konten kayak gini tuh nyenengin buat dilihat, jadi pengen belajar masak biar nanti bisa bikin bekal buat pasangan," ujar warganet ini.

"Bagus banget bekalnya. Ini salah satu impianku bisa bekelin mas suami setiap hari nantinya," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, dalam 1 hari usai diunggah, cuitan ini sudah disukai sebanyak lebih dari 10 ribu akun Twitter.

Berita Terkait

Berita Terkini