Food

Jajan Roti Sosis, Viral Publik Meringis Sedih Pas Lihat Isian di Dalamnya

Wah, jadi ada apa ya sebenarnya di dalam roti sosis ini?

Arendya Nariswari

Ilustrasi roti. (Pexels/Karolina Grabowska)
Ilustrasi roti. (Pexels/Karolina Grabowska)

Guideku.com - Aplikasi ojek online memang mempermudah pemesanan makanan yang diinginkan pelanggan dari sejumlah warung makan atau restoran. Misalnya saja seperti kisah warganet membeli roti sosis berikut ini. 

Namun beberapa kali, sejumlah orang pernah dibuat kecewa karena makanan tak sesuai dengan foto. Namun rupanya, rasa kecewa setelah berekspektasi makanan juga bisa dirasakan saat membeli makanan secara langsung.

Beberapa waktu lalu viral curhatan seorang warganet di Twitter @FOOD_FESS. Dalam unggahan itu, sebuah foto makanan yang membuat miris pun tampak.

Pada unggahan itu, sebuah foto roti sosis dibagikan. Saat roti sosis itu tidak dibuka, sekilas tampak enak dan tak akan mengecewakan.

Roti sosis itu berbentuk bulat dengan isian sosis dan selada serta diberi saus mayonaise. Ukurannya pun cukup besar hampir satu genggaman orang dewasa.

Namun, setelah roti sosis dibuka, di situlah kekecewaan akan terasa. Bagaimana tidak? Rupanya sosis, mayonaise dan selada yang tampak dari luar itu hanya tipuan belaka.

Tertipu roti sosis (Twitter @FOOD_FESS)
Tertipu roti sosis (Twitter @FOOD_FESS)

Saat dibuka, sosis itu hanya seiris tipis saja. Bagian roti lain dibiarkan kosong tanpa isian apapun.

Selada juga hanya satu lembar dengan potongan tipis. Mayonaise yang diberikan pada roti itu juga tak memenuhi lembaran roti tersebut.

Alih-alih menyantap roti sosis, pembeli hanya menikmati roti kosong dengan hiasan sosis dan selada. Tentu hal ini membuat miris namun di sisi lain juga lucu karena membuat tak habis pikir.

Cuitan ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"pernah ketemu yang kayak gini nih. sosisnya di ujung-ujung sama tengah jadi ada 3 potong nah yang kosongnya diisi saus. Kirain sosis panjang karena warnanya merah semua ternyata aku ditipu," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Astaga ngakak sejadi-jadinya wkwkwk. Tertipu penampilan luar ini mah," ujar warganet ini.

"Kalo gue yang beli, kayaknya gue udah nangis sesegukan karena merasa kecewa ditipu saat sudah menaruh ekspektasi tinggi," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Senin (19/7/2021), unggahan ini sudah disukai ratusan pengguna Twitter. (Suara.com/Hiromi Kyuna)

Berita Terkait

Berita Terkini