Santap Daging Kurban Mentah, Warganet Ini Sukses Bikin Warganet Heran

Ketimbang daging kurban yang dimasak, wanita ini mengatakan daging mentah terasa lebih enak.

Hiromi Kyuna
Jum'at, 23 Juli 2021 | 19:00 WIB
Ilustrasi Daging (Pixabay/Waldrebell)

Ilustrasi Daging (Pixabay/Waldrebell)

Guideku.com - Di Hari Raya Idul Adha, umumnya orang-orang akan dibagikan daging kurban secara gratis. Daging kurban ini pun selanjutnya akan diolah menjadi beragam masakan.

Namun rupanya, seorang wanita memilih cara yang berbeda dalam menikmati daging kurban. Hal ini dibagikan melalui akun Instagram @moodretjeh.

Wanita ini baru saja mendapatkan daging kurban. Tak seperti orang lain yang memasak daging kurban, wanita ini rupanya memiliki selera yang berbeda.

Baca Juga: Perkara Mi Instan, Hubungan Pasangan Ini Kandas di Tengah Jalan

Wanita ini memilih untuk menyantap daging kurban itu mentah. Pasalnya, menurut wanita ini daging kurban yang baru dipotong memiliki rasa lebih enak dibanding

Makan daging kurban mentah (Instagram @moodretjeh)
Makan daging kurban mentah (Instagram @moodretjeh)

"Demi apa sih daging sapi pas masih baru dikurbankan lebih enak daripada pas dimasak," tulisnya dalam video itu.

Benar saja, usai menunjukkan daging kurban segar yang belum dimasak, ia langsung memakannya.

Baca Juga: Cocok untuk Lahan Sempit, Begini 6 Langkah Menanam Kentang di Pot

Meski agak susah digigit, wanita ini tetap tampak menikmati. Sama sekali tak ada ekspresi mual yang tampak di wajahnya.

Selanjutnya semua potongan daging kurban itu ia lahap. Tentu saja hal ini mengejutkan banyak orang karena itu dinilai kurang lazim.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar dilontarkan pada video ini.

Baca Juga: Berani Ungkap Rasa Cinta ke Staf Disneyland, Pas Dibalas Wanita Ini Kaget

Makan daging kurban mentah (Instagram @moodretjeh)
Makan daging kurban mentah (Instagram @moodretjeh)

"Ini mah karena nggak pernah makan enak jadinya nggak sabaran pas dapat daging," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Jangan ditiru kayak di video ya. Mungkin enak, tapi nggak jamin sehat, minimal kena tifus," ujar warganet ini.

"Astaga mbak. Kok ya berani dan doyan to? Saya aja nggak kebayang gimana rasanya," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Baca Juga: Responsnya Disorot, Viral Video Katy Perry Cicipi Rendang Khas Malaysia

Sementara itu, hanya dalam 1 hari video cewek makan daging kurban mentah ini telah viral sudah ditonton sebanyak lebih dari 13 ribu kali di Instagram.

Untuk melihat video selengkapnya, klik di sini!

Berita Terkait TERKINI
Rasa keju gurih yang kuat dari kue ini membuat kastengel menjadi favorit banyak orang, terutama untuk menyambut Idul Fit...
food | 11:00 WIB
Tak harus jauh-jauh ke Solo, bikin es teh kampul sendiri di rumah, yuk!...
food | 11:40 WIB
Supaya hidangan opor ayam tidak cepat basi, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan....
food | 12:20 WIB
Coba bikin spaghetti yang lezat di rumah, yuk!...
food | 14:37 WIB
Mulai dari aneka kolak hingga gorengan, berikut deretan ide menu takjil Ramadan....
food | 15:52 WIB
Simak resep ayam kukus jahe di bawah ini!...
food | 15:29 WIB
Berikut resep kimbap sederhana yang bisa jadi pilihan menu buka puasa....
food | 11:26 WIB
Berbuka puasa hendaknya tidak hanya dengan minuman yang menyegarkan, tetapi juga tetap sehat....
food | 10:34 WIB
Mitos atau fakta? Benarkan nasi beku lebih sehat untuk dikonsumsi penderita diabetes?...
food | 17:17 WIB
Berikut resep dan cara membuat makanan khas Thailand, mango sticy rice....
food | 14:22 WIB
Tampilkan lebih banyak