Duh, Hubungan Pasangan Ini Kandas Gegara Selera Mi Instan, Kok Bisa?

Wah sebenarnya ada apa ya dengan pasangan yang berselisih paham karena mi instan ini?

Arendya Nariswari
Senin, 26 Juli 2021 | 13:39 WIB
Ilustrasi mi instan. (Pixabay/Iwalislamudin)

Ilustrasi mi instan. (Pixabay/Iwalislamudin)

Guideku.com - Berbagai hal tak jarang dapat mengakhiri sebuah hubungan percintaan antar pasangan. Hal itu bisa beragam, mulai dari perselingkuhan, perbedaan visi, ketidakcocokan, dan lain sebagainya.

Tapi, kadang percintaan itu bisa saja kandas karena alasan-alasan tak terduga. Salah satu contohnya tampak dalam unggahan akun Twitter @FOOD_FESS.

Pada cuitan tersebut, seorang warganet bercerita tentang hubungannya yang baru saja kandas. Alasan mereka putus bukan suatu hal yang umum terdengar.

Baca Juga: WNI di Belanda Kesusahan Cari Ayam Geprek, Akhirnya Nekat Masak Hal ini

Ya, siapa sangka pasangan ini putus akibat tak sejalan dalam memilih tim mi instan. Menurut pasangannya, mereka tak cocok karena berbeda pilihan merek mi goreng.

"Aku mau ceritaa. Aku kemarin abis di-ghosting gegara doi tim mi Sedaap goreng sedangkan aku tim Indomie goreng. Kalian jangan bahas tim mi-mian deh, ntar takutnya di-ghosting juga kayak aku," cerita warganet ini dalam cuitan tersebut.

Putus karena beda pilihan mi instan (Twitter @FOOD_FESS)
Putus karena beda pilihan mi instan (Twitter @FOOD_FESS)

Ya, warganet ini adalah orang yang lebih menyukai Indomie goreng. Sedangkan, pasangannya adalah penikmat Sedaap goreng.

Baca Juga: Nekat Buat Mi Instan Padahal Ibu Sudah Memasak, Warganet Syok Lihat Hal Ini

Siapa sangka hal seperti ini dapat memutuskan sebuah hubungan. Pasangannya menilai mereka berdua bukanlah pasangan yang cocok karena perbedaan selera pada mi instan.

"Ternyata kita emang nggak cocok. Mi pun bisa beda pilihan," tulis pasangan warganet ini melalui pesan singkat.

Cuitan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga: Viral Review Pizza Harga Rp15 Ribu Vs Rp1 Juta, Aksi Pria Ini Bikin Bengek

"Perbedaan selera mi instan ini hanya alasan. Dia memang ingin pergi saja. Sabar ya," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Sekarang mi, besok perkara bubur diaduk nggak diaduk jadi masalah juga wkwk hebat sih kalau kamu lanjut sama doi, kuat banget hati kamu," ujar warganet ini.

"Astaga, perkara sepele soal mi instan aja bisa bikin kandas ya," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Baca Juga: Wamenparekraf Dorong Pelaku Parekraf untuk Segera Ikut Vaksinasi Covid-19

Sementara itu, kurang dari 24 jam, cuitan ini sudah disukai sebanyak lebih dari seribu akun di Twitter. (Suara.com/Hiromi Kyuna)

Berita Terkait TERKINI
Resep masakan tahu cabe garem yang bisa dibuat anak kos dikala tanggal tua....
food | 17:47 WIB
Buah pisang juga mengandung nutrisi yang cukup baik untuk kesehatan. Bahkan, bila rutin mengkonsumsi pisang sebagai hida...
food | 10:29 WIB
Cromboloni merupakan satu di antara pastry yang sekarang cukup viral di media sosial. Sebab, banyak orang membagikan pen...
food | 11:04 WIB
Resep dessert pisang beku creamy, cocok untuk menu diet ini cukup mudah dibuat di rumah, dan bahan-bahannya pun mudah di...
food | 09:45 WIB
Ciptakan keceriaan Natal dengan kue kering imut bentuk manusia. Resep lembut dan dekorasi lucu, sempurna untuk menyemara...
food | 10:53 WIB
Nikmati kelezatan Cheese Burnt dengan lapisan keju gurih di luar dan kelembutan di dalam. Resep mudah untuk dicoba di ru...
food | 17:41 WIB
Asjad Burger berlokasi di Komplek Puri Suwarna No. 20, Ciganitri, Kabupaten Bandung. Meski belum memiliki toko fisik, le...
food | 14:00 WIB
Yang membuat Kedai Bakmie 168 semakin spesial adalah mie mereka diproduksi sendiri, menjamin keaslian dan kualitasnya. P...
food | 12:00 WIB
Mulai pagi hingga malam, Bale Kaoman memanjakan lidah dengan menu masakan nusantara dan jenang pada pagi-sore, kemudian ...
food | 11:00 WIB
Meski zaman terus berubah, Roti Go tetap mempertahankan daya tariknya, bahkan ketika persaingan dari bisnis-bisnis baru ...
food | 10:00 WIB
Tampilkan lebih banyak