Duh, Hubungan Pasangan Ini Kandas Gegara Selera Mi Instan, Kok Bisa?

Wah sebenarnya ada apa ya dengan pasangan yang berselisih paham karena mi instan ini?

Arendya Nariswari
Senin, 26 Juli 2021 | 13:39 WIB
Ilustrasi mi instan. (Pixabay/Iwalislamudin)

Ilustrasi mi instan. (Pixabay/Iwalislamudin)

Guideku.com - Berbagai hal tak jarang dapat mengakhiri sebuah hubungan percintaan antar pasangan. Hal itu bisa beragam, mulai dari perselingkuhan, perbedaan visi, ketidakcocokan, dan lain sebagainya.

Tapi, kadang percintaan itu bisa saja kandas karena alasan-alasan tak terduga. Salah satu contohnya tampak dalam unggahan akun Twitter @FOOD_FESS.

Pada cuitan tersebut, seorang warganet bercerita tentang hubungannya yang baru saja kandas. Alasan mereka putus bukan suatu hal yang umum terdengar.

Baca Juga: WNI di Belanda Kesusahan Cari Ayam Geprek, Akhirnya Nekat Masak Hal ini

Ya, siapa sangka pasangan ini putus akibat tak sejalan dalam memilih tim mi instan. Menurut pasangannya, mereka tak cocok karena berbeda pilihan merek mi goreng.

"Aku mau ceritaa. Aku kemarin abis di-ghosting gegara doi tim mi Sedaap goreng sedangkan aku tim Indomie goreng. Kalian jangan bahas tim mi-mian deh, ntar takutnya di-ghosting juga kayak aku," cerita warganet ini dalam cuitan tersebut.

Putus karena beda pilihan mi instan (Twitter @FOOD_FESS)
Putus karena beda pilihan mi instan (Twitter @FOOD_FESS)

Ya, warganet ini adalah orang yang lebih menyukai Indomie goreng. Sedangkan, pasangannya adalah penikmat Sedaap goreng.

Baca Juga: Nekat Buat Mi Instan Padahal Ibu Sudah Memasak, Warganet Syok Lihat Hal Ini

Siapa sangka hal seperti ini dapat memutuskan sebuah hubungan. Pasangannya menilai mereka berdua bukanlah pasangan yang cocok karena perbedaan selera pada mi instan.

"Ternyata kita emang nggak cocok. Mi pun bisa beda pilihan," tulis pasangan warganet ini melalui pesan singkat.

Cuitan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga: Viral Review Pizza Harga Rp15 Ribu Vs Rp1 Juta, Aksi Pria Ini Bikin Bengek

"Perbedaan selera mi instan ini hanya alasan. Dia memang ingin pergi saja. Sabar ya," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Sekarang mi, besok perkara bubur diaduk nggak diaduk jadi masalah juga wkwk hebat sih kalau kamu lanjut sama doi, kuat banget hati kamu," ujar warganet ini.

"Astaga, perkara sepele soal mi instan aja bisa bikin kandas ya," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Baca Juga: Wamenparekraf Dorong Pelaku Parekraf untuk Segera Ikut Vaksinasi Covid-19

Sementara itu, kurang dari 24 jam, cuitan ini sudah disukai sebanyak lebih dari seribu akun di Twitter. (Suara.com/Hiromi Kyuna)

Berita Terkait TERKINI
Mau bikin nasi kebuli untuk disajikan pada Hari Raya Idul Fitri? Berikut resepnya....
food | 10:00 WIB
Rasa keju gurih yang kuat dari kue ini membuat kastengel menjadi favorit banyak orang, terutama untuk menyambut Idul Fit...
food | 11:00 WIB
Tak harus jauh-jauh ke Solo, bikin es teh kampul sendiri di rumah, yuk!...
food | 11:40 WIB
Supaya hidangan opor ayam tidak cepat basi, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan....
food | 12:20 WIB
Coba bikin spaghetti yang lezat di rumah, yuk!...
food | 14:37 WIB
Mulai dari aneka kolak hingga gorengan, berikut deretan ide menu takjil Ramadan....
food | 15:52 WIB
Simak resep ayam kukus jahe di bawah ini!...
food | 15:29 WIB
Berikut resep kimbap sederhana yang bisa jadi pilihan menu buka puasa....
food | 11:26 WIB
Berbuka puasa hendaknya tidak hanya dengan minuman yang menyegarkan, tetapi juga tetap sehat....
food | 10:34 WIB
Mitos atau fakta? Benarkan nasi beku lebih sehat untuk dikonsumsi penderita diabetes?...
food | 17:17 WIB
Tampilkan lebih banyak