Gabut Pukul 2 Pagi, Pria Ini Pesan Tiket Pesawat ke Afrika

Ia juga segera melakukan penerbangan ke Afrika pada sore harinya.

Hiromi Kyuna
Sabtu, 31 Juli 2021 | 08:00 WIB
Ilustrasi Bandara. (pixabay.com/Skitterphoto)

Ilustrasi Bandara. (pixabay.com/Skitterphoto)

Guideku.com - Sejumlah orang pernah mengalami kesulitan untuk tidur meski sudah larut malam. Begadang tengah malam ini kadang menyebabkan diri merasa bosan dan tak tahu ingin melakukan apa.

Seorang pria rupanya melakukan hal tak terduga saat tidak bisa tidur meski sudah lewat tengah malam. Hal ini ia bagikan melalui akun TikTok @artdofilio.

Dirinya yang masih terjaga meski jam sudah menunjukkan pukul 2 pagi membuka sebuah situs travel daring. Secara tiba-tiba, ia kemudian memesan tiket pesawat ke Afrika.

Baca Juga: Pria Ini Bandingkan Daging Steak Impor dan Lokal, Mana yang Lebih Unggul?

"Jam 2 subuh tiba-tiba random pesen tiket ke Afrika," tulisnya dalam video itu.

Ia melakukan pemesanan itu melalui laptop dan tanpa direncanakan sebelumnya. Usai memesan tiket, pagi harinya ia langsung mengurus visa dan melakukan tes swab PCR.

Mendadak pesan tiket ke Afrika (TikTok @artdofilio)
Mendadak pesan tiket ke Afrika (TikTok @artdofilio)

Setelah semua dokumen siap, sore harinya ia langsung terbang ke Afrika. Proses yang ia lalui memang terbilang cukup cepat.

Baca Juga: Pamer Donat Geprek, Publik Malah Syok Berat Pas Lihat Wujudnya

Hasil swab PCR yang ia lakukan hanya perlu menunggu sekitar 4 jam. Selain itu, ia cuma perlu mengisi data secara daring untuk mendapatkan travel authorization dan visitor card untuk mengunjungi Seychelles, Afrika.

Dirinya berangkat dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang dengan tujuan Bandara Internasional Seychelles, Afrika. Ia juga menunjukkan sejumlah tempat cantik yang ia kunjungi seperti pantai dan perkotaan di sana.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga: Aturan Makan 20 Menit Bikin Geger! Ini 4 Bahaya Jika Makan Terlalu Cepat

"Gabutnya orang kaya kadang emang bikin geleng-geleng ya," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Wah, sama dong kayak gue. Bedanya gue mimpi, lu beneran," ujar warganet ini.

"Ke Afrika udah berasa kayak mau ke Bandung ya, Bang. Kayak gampang bener gitu," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Baca Juga: Heboh Aturan Makan 20 Menit, Meme Piring Dilengkapi Timer Jadi Sorotan

Sementara itu, kurang dari 24 jam video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 200 ribu kali di TikTok.

Berita Terkait TERKINI
Mau jualan apa saat bulan puasa nanti? Inilah berapa jajanan paling laris di bulan Ramadhan....
food | 16:08 WIB
Hadir di Hoshinoya Bali, bar ini memperkenalkan seri minuman cocktail yang terinspirasi Hari Raya Nyepi....
food | 16:22 WIB
Resep masakan tahu cabe garem yang bisa dibuat anak kos dikala tanggal tua....
food | 17:47 WIB
Buah pisang juga mengandung nutrisi yang cukup baik untuk kesehatan. Bahkan, bila rutin mengkonsumsi pisang sebagai hida...
food | 10:29 WIB
Cromboloni merupakan satu di antara pastry yang sekarang cukup viral di media sosial. Sebab, banyak orang membagikan pen...
food | 11:04 WIB
Resep dessert pisang beku creamy, cocok untuk menu diet ini cukup mudah dibuat di rumah, dan bahan-bahannya pun mudah di...
food | 09:45 WIB
Ciptakan keceriaan Natal dengan kue kering imut bentuk manusia. Resep lembut dan dekorasi lucu, sempurna untuk menyemara...
food | 10:53 WIB
Nikmati kelezatan Cheese Burnt dengan lapisan keju gurih di luar dan kelembutan di dalam. Resep mudah untuk dicoba di ru...
food | 17:41 WIB
Asjad Burger berlokasi di Komplek Puri Suwarna No. 20, Ciganitri, Kabupaten Bandung. Meski belum memiliki toko fisik, le...
food | 14:00 WIB
Yang membuat Kedai Bakmie 168 semakin spesial adalah mie mereka diproduksi sendiri, menjamin keaslian dan kualitasnya. P...
food | 12:00 WIB
Tampilkan lebih banyak