Bawa Bakso Sambil Asyik Joget, Wanita Ini Malah Jatuh Sampai Basah Kuyub

Siapa sangka wanita ini akan terjungkal saat berjoget sambil membawa bakso?

Hiromi Kyuna
Minggu, 08 Agustus 2021 | 20:23 WIB
Ilustrasi bakso sapi. (Pixabay/Cegoh)

Ilustrasi bakso sapi. (Pixabay/Cegoh)

Guideku.com - Saat berjalan sembari membawa makanan ada baiknya untuk berhati-hati dan memperhatikan sekitar. Pasalnya, hal-hal yang tak diinginkan bisa saja terjadi.

Salah satu contohnya nampak dalam unggahan akun TikTok @adindasalwa04. Dalam unggahan itu, tampak seorang wanita baru saja membeli semangkuk bakso.

Mangkuk bakso itu ia pegang di tangan kirinya. Setelah itu ia berjalan sembari bergoyang. Ia tampak asyik menari sembari berjalan.

Baca Juga: Jarang Diketahui, Ternyata Ini Alasan Mengapa Bantal Hotel Empuk dan Nyaman

Saat itu ia menggunakan sandal dengan sol yang cukup tinggi dari biasanya. Saking asyiknya ia berjoget, ia juga tak memperhatikan sekitar.

Secara tiba-tiba, ia terjatuh karena salah melangkah. Kaki yang menggunakan sandal tinggi itu goyah dan menyebabkan dirinya terjatuh.

Jatuh saat bawa bakso (TikTok @adindasalwa04)
Jatuh saat bawa bakso (TikTok @adindasalwa04)

Akibat dirinya yang jatuh, bakso yang ada di tangannya pun seketika tumpah di wajahnya. Ia langsung basah kuyub terkena kuah bakso.

Baca Juga: Wajib Tahu, Ternyata Ini Alasan Cheetos Berhenti Diproduksi di Indonesia

"Gue kata apa. Meleng aja sih," tulis pengunggah dalam video itu.

Wanita ini juga tak langsung bangun usai terjatuh dan tersiram kuah bakso. Ia sempat tertawa sejenak usai menyadari apa yang terjadi, terlebih saat itu ada sejumlah orang di tempat yang sama dengannya.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Ribuan komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga: Pesan Martabak Telur Tanpa Kulit, Publik Heran dengan Hasil Akhirnya

"Suka banget konten yang totalitas begini, Mbaknya sampai kesiram bakso dan basah kuyub," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Jatuhnya mah nggak sakit. Malunya itu, lho. Kebayang nggak?" Ujar warganet ini.

"Duh itu muka jadi gurih, Maaf ya mbak, aku tahu itu malu banget, tapi aku malah ketawa wkwk." tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Baca Juga: Bikin Haru, Pria Ini Berbagi Sembako Kepada Orang-Orang Membutuhkan

Sementara itu, hingga Minggu (8/8/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 4 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

Berita Terkait TERKINI
Mau bikin nasi kebuli untuk disajikan pada Hari Raya Idul Fitri? Berikut resepnya....
food | 10:00 WIB
Rasa keju gurih yang kuat dari kue ini membuat kastengel menjadi favorit banyak orang, terutama untuk menyambut Idul Fit...
food | 11:00 WIB
Tak harus jauh-jauh ke Solo, bikin es teh kampul sendiri di rumah, yuk!...
food | 11:40 WIB
Supaya hidangan opor ayam tidak cepat basi, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan....
food | 12:20 WIB
Coba bikin spaghetti yang lezat di rumah, yuk!...
food | 14:37 WIB
Mulai dari aneka kolak hingga gorengan, berikut deretan ide menu takjil Ramadan....
food | 15:52 WIB
Simak resep ayam kukus jahe di bawah ini!...
food | 15:29 WIB
Berikut resep kimbap sederhana yang bisa jadi pilihan menu buka puasa....
food | 11:26 WIB
Berbuka puasa hendaknya tidak hanya dengan minuman yang menyegarkan, tetapi juga tetap sehat....
food | 10:34 WIB
Mitos atau fakta? Benarkan nasi beku lebih sehat untuk dikonsumsi penderita diabetes?...
food | 17:17 WIB
Tampilkan lebih banyak