Food

Bawa Pohon Mangga di Gerobak, Pedagang Ini Sukses Jaga Kepercayaan Pembeli

Pedagang ini tak segan-segan membawa pohon mangga berkeliling untuk menjaga kepercayaan konsumen,

Hiromi Kyuna

Ilustrasi mangga (Unsplash @ardievans)
Ilustrasi mangga (Unsplash @ardievans)

Guideku.com - Dalam menjalankan usaha, tentu saja kepercayaan pelanggan jadi nomor satu. Memberikan pelayan terbaik kepada pelanggan akan membuat mereka percaya dan kembali melakukan transaksi di kemudian hari.

Beragam cara dapat dilakukan untuk mendapat kepercayaan dari pelanggan. Salah satu contohnya seperti dalam unggahan akun Twitter @txtdarioffstore yang viral di sosial media.

Seorang pedagang mangga memiliki cara tak terduga untuk menjaga kepercayaan pelanggan. Pedagang mangga ini berjualan keliling dengan gerobak sederhana.

Namun yang menarik perhatian adalah adanya pohon mangga di gerobak itu. Pohon mangga yang ia bawa memang tak terlalu besar.

Ukuran pohon mangga itu hanya setinggi orang dewasa. Pohon mangga itu masih lengkap dengan daun, dan batang pohon yang berbuah.

Pohon mangga di gerobak (Twitter @txtdarioffstore)
Pohon mangga di gerobak (Twitter @txtdarioffstore)

Salah satu buah mangganya juga ada yang dibungkus plastik. Sedangkan mangga-mangga lain yang sudah dipetik diletakkan di samping pohon itu.

Pedagang mangga ini lantas menjaga dagangan di sampingnya sembari menunggu pembeli. Para pembeli pun tak perlu khawatir tentang orisinalitas dari buah mangga yang akan mereka beli.

Pembeli bahkan bisa saja memetika buah mangga langsung dari pohon. Semua mangga yang dijual di gerobak keliling ini tampak menggiurkan.

Cuitan ini kemudian menarik perhatian warganet. Beragam komentar dilontarkan pada unggahan ini.

"Ya ampuunnn impian gueeeee, dulu waktu kecil pengen banget punya pohon mangga berbuah yang bisa dibawa-bawa," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Astaga nggak tanggung-tanggung sekalian pohonnya diangkut," ujar warganet ini.

"Mantep banget. Keaslian mangganya terjamin hahaha," tulis warganet ini dalam kolom balasan.

Sementara itu, hingga Senin (9/8/2021) cuitan pedagang buah bawa pohon pas jual mangga ini telah viral dan sudah disukai sebanyak lebih dari 26 ribu akun di Twitter.

Berita Terkait

Berita Terkini