Food

Berkah Suami Kerja di Indofood, Wanita Ini pamer Camilan Segunung

Wanita ini mendapat bingkisan melimpah dari kantor tempat suaminya bekerja.

Hiromi Kyuna

Ilustrasi Snack (Pixabay/Didgeman)
Ilustrasi Snack (Pixabay/Didgeman)

Guideku.com - Mendapat banyak camilan secara gratis merupakan impian banyak orang. Terutama bagi pecinta jajan, mendapat banyak camilan adalah sebuah rezeki yang sangat berharga.

Seorang wanita bercerita tentang dirinya yang mendapatkan banyak camilan. Hal tersebut ia bagikan melalui akun TikTok @heyy.mbull,

Dalam unggahan itu, wanita ini bercerita bahwa suaminya bekerja di PT. Indofood Sukses Maknur. Seperti diketahui, Indofood mengeluarkan banyak camilan populer seperti Lays, Chitato, Qtela, Chiki Balls, Cheetos, Doritos, JetZ, dan lainnya.

Suaminya diberi bingkisan oleh kantor tempatnya bekerja dengan jumlah yang sangat banyak. Jumlah camilan yang dikirimkan bahkan sampai menggunung.

"Punya laki kerjanya di Indofood ya begini. Sekalinya dapet bingkisan nggak tanggung-tanggung," tulis wanita ini dalam videonya.

Dapat banyak camilan dari kantor suami (TikTok @heyy.mbull)
Dapat banyak camilan dari kantor suami (TikTok @heyy.mbull)

Benar saja, ia mendapatkan berkardus-kardus camilan diantaranya Doritos, Cheetos, dan Lays berukuran besar. Semua camilan itu dituangkan ke lantai hingga menggunung.

Tak hanya dikemas menggunakan kardus, ia juga mendapat camilan yang dibungkus dengan plastik besar. Semua camilan gratis itu pun masih memiliki masa kedaluwarsa sampai tahun 2022.

Atas hal tersebut wanita ini sangat berterima kasih kepada tempat suaminya bekerja. Sementara itu, tiga camilan tersebut yakni Doritos, Lays, dan Cheetos akan berhenti diproduksi per Agustus 2021.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar dilontarkan pada unggahan ini.

"Duh, kalau kayak gini langsung bikin warung aja kali ya. Lumayan nggak perlu modal banyak udahan," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Ya ampun pengen banget dapet camilan segitu banyak. Mana itu favorit semua dan udah mau berhenti produksi," ujat warganet ini.

"Ngelihat ini jadi sedih banget keinget Lays, Doritos, sama Cheetos yang bakal nggak dijual lagi. Huhu," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Senin (16/8/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 600 ribu kali di TikTok.

Berita Terkait

Berita Terkini