Food

Temukan Benda Ini di Dalam Kemasan Makanan, Warganet Ini Sampai Keheranan

Ia tak pernah menyangka akan menemukan benda tersebut di dalam kemasan makanannya.

Hiromi Kyuna

Ilustrasi Nasi (Pixabay/juemi)
Ilustrasi Nasi (Pixabay/juemi)

Guideku.com - Membeli makanan lewat aplikasi ojek online kerap menjadi pilihan saat tak ingin keluar rumah untuk membeli makanan. Keberadaan pilihan pesan antar makanan di aplikasi tersebut cukup memudahkan banyak orang.

Namun, terkadang hal-hal tak terduga kerap terjadi. Makanan yang dipesan lewat aplikasi ojol tentu sudah dikemas dan baru akan dibuka saat tiba di rumah.

Seorang warganet membagikan pengalaman tak terduganya saat memesan makanan via ojol. Hal ini dibagikan melalui akun Instagram @voilajogja.

Dalam unggahan itu, seorang warganet bercerita menemukan hal tak terduga di bungkus makanannya. Awalnya tak ada yang aneh dengan kemasan styrofoam yang ia dapat.

Saat dibuka, tampak seekor ikan bakar yang menggiurkan. Ia kemudian mengangkat ikan tersebut.

Mangkuk cetakan nasi (Instagram @voilajogja)
Mangkuk cetakan nasi (Instagram @voilajogja)

Siapa sangka rupanya ada mangkuk nasi berwarna merah yang membuatnya heran. Saat mangkuk itu diangkat, terlihat nasi yang sudah dicetak.

Ya, mangkuk merah itu difungsikan sebagai pencetak nasi. Namun, penjual tampaknya lupa mengambil mangkuk tersebut.

"Apaan tuh merah-merah? Bonus mangkuk cetakan nasi wkwkwk. Ada yang pernah ngalamin juga?" Tulisnya dalam video tersebut.

Video ini pun jadi ramai dan menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Sama euy kejadian pas beli makan, ada lapak hotel jual makanan kaki lima, pas dibuka ada mangkuk cetakan nasinya ikutan kebawa di box," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya ikut berkomentar. "Mungkin besok sambelnya bakal di plastik sama ulekannya sekalian," ujar warganet ini.

"Pasti dicariin sama yang jual niii cetakan nasi. Di warungnya lagi ribut nyariin hahaha," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Minggu (22/8/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 45 ribu kali di Instagram.

Berita Terkait

Berita Terkini