Food

Bercanda dengan Menghancurkan Kue Ulang Tahun, Warganet: Nggak Lucu

Kue ulang tahun tersebut dihanducrkan dan sukses membuat warganet bad mood.

Hiromi Kyuna

Ilustrasi Kue Ulang Tahun (Pixabay)
Ilustrasi Kue Ulang Tahun (Pixabay)

Guideku.com - Saat merayakan ulang tahun, salah satu hal yang kerap dihadirkan adalah kue tart. Kue ulang tahun pun biasanya didesain dengan cantik dan disesuaikan dengan selera orang yang berulang tahun.

Kue ulang tahun umumnya akan dinikmati bersama orang terkasih. Namun ada pula yang melakukan hal tak terduga pada kue ulang tahun.

Salah satu contohnya seperti yang tampak dalam unggahan akun TikTok @ericcaraisah. Dalam unggahan itu ia hendak memamerkan kue ulang tahunnya.

Kue ulang tahun tersebut baru saja sampai di rumahnya dan ia hendak merekam video. Kue tersebut didominasi warna merah dengan gambar karakter Alice in Wonderland, Queen of Hearts.

Dalam kue tersebut juga bertuliskan 'off with their head' atau yang berarti perintah agar seseorang dihukum seberat-beratnya atau memenggal kepala. Namun siapa sangka, kue cantik itu tiba-tiba bernasib nahas.

Kue ulang tahun hancur (TikTok @ericcaraisah)
Kue ulang tahun hancur (TikTok @ericcaraisah)

Ibu dari wanita ini tanpa sepatah kata pun langsung menepuk kue tersebut dengan tangan kosong. Kue cantik itu pun seketika hancur.

"Aaargh lucu banget," ucap wanita ini tepat sebelum kue tersebut hancur.

Wanita ini lantas terdiam karena terkejut dan sang ibu yang berniat bercanda ini kemudian tersenyum sembari menutup wajahnya. Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Astaga gue lagi bad mood banget seharian, malah lihat ini," komentar seorang warganet,

Warganet lain ikut berkomentar. "Begitu lihat kuenya ditepok, gue auto, 'apaan sih'. Nggak lucu sama sekali," ujar warganet ini.

Dengan banyaknya komentar warganet, wanita ini pun memberi penjelasan di kolom komentar.

"Ini kue ulang tahun. Selahi nyokap gue yang giniin nggak apa-apa karena gue sering gituin dia juga. Namanya juga bercandaan keluarga maaf yang salah paham," tulisnya.

Sementara itu, video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

Berita Terkait

Berita Terkini