Menyayat Hati, Pedagang Bakso Alami Hal Menyedihkan saat Sedang Berjualan

Duh sebenarnya si tukang bakso ini mengalami apa ya?

Arendya Nariswari
Kamis, 16 September 2021 | 16:00 WIB
Sajian mi bakso. (Pexels/kelvin octa)

Sajian mi bakso. (Pexels/kelvin octa)

Guideku.com - Tukang bakso keliling bisa dibilang tak sulit di cari dan kerap mondar-mandir. Namun bicara soal tukang bakso, belum lama ini ada kisah menyedihkan yang diunggah oleh salah satu akun Instagram. 

Ya, pasalnya seorang tukang bakso mendadak mengalami musibah tak terduga ketika sedang melayani pelanggan. 

Dibagikan oleh akun Instagram @memomedsos, pada video yang diunggah awalnya terlihat seorang tukang bakso sedang ada di gerobaknya. 

Baca Juga: Berlibur ke Pantai di Jayapura, Gaya Aduhai Wika Salim Disorot Warganet

Pada video yang terekam CCTV itu, seorang pedagang bakso tengah mangkal untuk melayani pembeli. Tampak pula seorang anak kecil dan wanita yang berdiri di dekat gerobaknya.

Gerobak dorong yang digunakan tampak sederhana. Tak disangka saat anak kecil menjauh dan pedagang bakso itu tengah merunduk, gerobak tiba-tiba ambruk.

Pedagang tersebut benar-benar tak menyangka gerobaknya ambruk secara mendadak. Dirinya sempat berkecak pinggang untuk mencerna apa yang sebenarnya terjadi.

Baca Juga: Regulator Gas Rusak, Warganet Ini Masak Mi Instan dengan Cara Tak Terduga

Gerobak bakso ambruk (Instagram @memomedsos)
Gerobak bakso ambruk (Instagram @memomedsos)

Ia mungkin meratapi gerobak ambruk tersebut beberapa saat. Semua dagangannya terjatuh berhamburan di jalan. Asap dari kuah bakso yang panas pun ikut mengebul.

Pedagang bakso yang sudah cukup tua itu kemudian tampak lemas memegangi gerobak bakso yang sudah tersungkur di tanah. Ia tampak sangat terpukul melihat gerobak dan dagangannya yang ambruk.

Para warga di komplek itu kemudian berdatangan. Suasana mulai ramai karena warga keluar dari rumah dan hendak membantu pedagang bakso tersebut.

Baca Juga: Tak Sembarangan, Ternyata Ini Cara Kapal Pesiar Buang Sisa Makanan

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Tuhan nggak akan menguji, melebihi kemampuan hamba-Nya. Semoga rezekinya diganti berkali-kali lipat, amiin," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Semoga diganti yang lebih banyak rezeki yang luas melimpah," ujar warganet ini mendoakan.

Baca Juga: Kembali Bikin Heran, Kali Ini Sisca Kohl Buat Es Krim Nasi Kuning

"Tolong di-up vidionya ini biar viral supaya ada yang membantu bapak ini. Kasihan juga lihatnya," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Selasa (14/9/2021), video gerobak tukang bakso mendadak hancur terkait sudah ditonton sebanyak lebih dari 47 ribu kali di Instagram. (Hiromi Kyuna/Suara.com)

Berita Terkait TERKINI
Mau jualan apa saat bulan puasa nanti? Inilah berapa jajanan paling laris di bulan Ramadhan....
food | 16:08 WIB
Hadir di Hoshinoya Bali, bar ini memperkenalkan seri minuman cocktail yang terinspirasi Hari Raya Nyepi....
food | 16:22 WIB
Resep masakan tahu cabe garem yang bisa dibuat anak kos dikala tanggal tua....
food | 17:47 WIB
Buah pisang juga mengandung nutrisi yang cukup baik untuk kesehatan. Bahkan, bila rutin mengkonsumsi pisang sebagai hida...
food | 10:29 WIB
Cromboloni merupakan satu di antara pastry yang sekarang cukup viral di media sosial. Sebab, banyak orang membagikan pen...
food | 11:04 WIB
Resep dessert pisang beku creamy, cocok untuk menu diet ini cukup mudah dibuat di rumah, dan bahan-bahannya pun mudah di...
food | 09:45 WIB
Ciptakan keceriaan Natal dengan kue kering imut bentuk manusia. Resep lembut dan dekorasi lucu, sempurna untuk menyemara...
food | 10:53 WIB
Nikmati kelezatan Cheese Burnt dengan lapisan keju gurih di luar dan kelembutan di dalam. Resep mudah untuk dicoba di ru...
food | 17:41 WIB
Asjad Burger berlokasi di Komplek Puri Suwarna No. 20, Ciganitri, Kabupaten Bandung. Meski belum memiliki toko fisik, le...
food | 14:00 WIB
Yang membuat Kedai Bakmie 168 semakin spesial adalah mie mereka diproduksi sendiri, menjamin keaslian dan kualitasnya. P...
food | 12:00 WIB
Tampilkan lebih banyak