Food

Temukan 'Harta Karun' di Dalam Es Teh, Wanita Ini Auto Mual

Ia langsung tak nafsu makan begitu menemukan 'harta karun' tersebut.

Hiromi Kyuna

Ilustrasi Es Teh (Pixabay/JASONBON)
Ilustrasi Es Teh (Pixabay/JASONBON)

Guideku.com - Salah satu hal utama dari sebuah usaha kuliner adalah kebersihan. Banyak konsumen yang sangat memperhatikan kebersihan tempat, sajian makanan, hingga alat makan yang dipakai.

Sayangnya, terkadang ada saja warung makan atau restoran yang lalai dalam hal ini. Salah satu contohnya seperti yang dibagikan melalui akun TikTok @auliyaaaffh.

Dalam unggahan itu, seorang wanita tengah berkunjung ke sebuah restoran. Ia kemudian memesan makanan dan segelas es teh manis.

Awalnya, tak ada yang aneh dengan makanan dan minuman yang ia pesan. Ia tetap santai menyantap makanan yang ada di mejanya.

Dalam segelas es teh yang ia pesan, terdapat sendok dan sedotan. Wanita ini baru menyadari sesuatu yang tak lazim saat hendak meminumnya.

Sendok es teh jorok (TikTok @auliyaaaffh)
Sendok es teh jorok (TikTok @auliyaaaffh)

"Beli es teh dapat harya karun dong. Auto kenyang sampai tujuh turunan," tulis wanita ini dalam unggahan tersebut.

Rupanya di sendok yang digunakan untuk mengaduk es teh manis, terdapat sisa makanan yang masih menempel. Hal itu sontak sangat mengejutkan wanita ini.

Pasalnya, ia sama sekali tak menyentuh gelas es teh tersebut sebelumnya. Melihat hal tersebut ia merasa sangat jijik dan tak nafsu makan.

Video ini menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Duh ngelihat kayak gitu udah langsung nggak nafsu makan. Auto mual," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya ikut berkomentar. "Hah, kok bisa ada gituan di sendok. Astaga jijik banget," ujar warganet ini.

"Seumur hidup nggak bakal aku balik lagi kalau kejadian kayak gini waktu makan," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Kamis (7/10/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 3 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

Berita Terkait

Berita Terkini