Prank Beri Kejutan Ulang Tahun Berujung Dimarahi, Video Ini Langsung Viral

"Dia yang ngelakuin, kok malah gue yang malu ya," tulis warganet di kolom komentar video ini.

Hiromi Kyuna
Senin, 11 Oktober 2021 | 15:00 WIB
Ilustrasi Kue Ulang Tahun. (pixabay.com/Cimabue)

Ilustrasi Kue Ulang Tahun. (pixabay.com/Cimabue)

Guideku.com - Mendapat kejutan ulang tahun bisa jadi hal yang menyenangkan bagi sejumlah orang. Rasa senang dan haru tercampur aduk jadi satu di momen tersebut.

Tak heran, banyak orang yang memberi kejutan ulang tahun kepada orang yang disayang. Seorang pria pun ingin mencoba memberi kejutan ulang tahun kepada orang lain.

Hal ini dibagikan melalui akun TikTok @jendamclover. Dalam unggahan itu, pria tersebut tampak mencoba melakukan prank dengan membuat bingung sejumlah orang yang tengah makan di kafe.

Baca Juga: Panik Terkena Razia, Wanita Ini Gercep Nyamar Jadi Tukang Cuci Piring

Ia membawa kue ulang tahun dan bernyanyi lagu "Happy Birthday" meski orang tersebut tak berulang tahun. Sejumlah orang pun bingung, namun tak memberikan reaksi yang mencolok.

Hingga akhirnya pria ini mencoba mendatangi seorang pengunjung kafe yang tengah duduk sendirian. Dia pun membawa kue ulang tahun ;engkap dengan lilin yang menyala.

Dimarahi saat diberi kejutan (TikTok @jendamclover)
Dimarahi saat diberi kejutan (TikTok @jendamclover)

Ia kemudian bernyanyi "Happy Birthday" dengan suara yang lantang. Saking kencang suaranya, target yang akan diberi kejutan ikut tersentak karena kaget.

Baca Juga: Setahun Ditinggal, Penampakan Kulkas dan Tempat Beras Ini Bikin Mual

Pengunjung tersebut kemudian melihat pria pembawa kue tersebut. Dengan suara keras, ia lalu berteriak.

"Apaan? Bukan gua!" ujar si pengunjung dengan tak kalah kencang seperti pria yang membawa kue ulang tahun.

Reaksi ini tentu mengejutkan karena tak disangka orang yang diberi kejutan cukup galak. Meski demikian, hal ini sukses membuat banyak orang tertawa.

Baca Juga: Borong Makanan dan traktir Semua Orang yang Lewat, Pria Ini Bikin Salut

Video ini sukses menarik perhatian warganet hingga viral. Ribuan komentar memenuhi unggahan terkait.

"Hahaha emang enak balik di-gas. Gue demen nih lihatnya," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Capek banget ketawa wkwkwk. Ini orang mentalnya kuat bener," ujar warganet ini.

Baca Juga: Pedagang Kaki Lima Bikin Nasi Goreng Pakai Robot, Warganet Malah Ragu

"Dia yang ngelakuin, kok malah gue yang malu ya," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Senin (11/10/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 12 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

Berita Terkait TERKINI
Mau bikin nasi kebuli untuk disajikan pada Hari Raya Idul Fitri? Berikut resepnya....
food | 10:00 WIB
Rasa keju gurih yang kuat dari kue ini membuat kastengel menjadi favorit banyak orang, terutama untuk menyambut Idul Fit...
food | 11:00 WIB
Tak harus jauh-jauh ke Solo, bikin es teh kampul sendiri di rumah, yuk!...
food | 11:40 WIB
Supaya hidangan opor ayam tidak cepat basi, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan....
food | 12:20 WIB
Coba bikin spaghetti yang lezat di rumah, yuk!...
food | 14:37 WIB
Mulai dari aneka kolak hingga gorengan, berikut deretan ide menu takjil Ramadan....
food | 15:52 WIB
Simak resep ayam kukus jahe di bawah ini!...
food | 15:29 WIB
Berikut resep kimbap sederhana yang bisa jadi pilihan menu buka puasa....
food | 11:26 WIB
Berbuka puasa hendaknya tidak hanya dengan minuman yang menyegarkan, tetapi juga tetap sehat....
food | 10:34 WIB
Mitos atau fakta? Benarkan nasi beku lebih sehat untuk dikonsumsi penderita diabetes?...
food | 17:17 WIB
Tampilkan lebih banyak