Food

Gegara Pakai Baju Begini, Pria Ini Tak Dicek Suhu Tubuh saat Masuk ke Kafe

Pria ini sempat heran saat tak dicek suhu tubuhnya, namun ia langsung tahu hal itu terjadi karena baju yang ia pakai.

Hiromi Kyuna

Ilustrasi kafe. (Pixabay/Adrien Olichon)
Ilustrasi kafe. (Pixabay/Adrien Olichon)

Guideku.com - Di tengah pandemi seperti saat ini, kafe dan tempat umum lainnya menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Salah satu upaya yang dilakukan adalah pengecekan suhu tubuh kepada semua tamu yang datang.

Seorang pria memiliki cerita tak terduga saat datang ke sebuah kafe. Saat semua tamu melakukan pengecekan suhu, pria ini bisa masuk begitu saja.

Kejadian ini dibagikan melalui akun TikTok @handokodyanaditya. Dirinya mengaku sempat heran mengapa ia tak dicek suhu tubuhnya.

Pria bernama Handoko ini lantas masuk ke dalam kafe bertemakan pantai pasir putih itu. Setelah duduk di sana, Handoko baru menyadari alasan ia tak dicek suhu tubuhnya.

Rupanya pakaian yang ia kenakan saat itu sama persis dengan pegawai kafe tersebut. Handoko mengenakkan kaus garis putih dan hitam yang kembar dengan pegawai kafe.

Baju sama dengan pegawai restoran (TikTok @handokodyanaditya)
Baju sama dengan pegawai restoran (TikTok @handokodyanaditya)

Baju kembar yang ia gunakan tersebut ternyata membuat dirinya disangka sebagai pegawai di kafe itu. Hal ini kemudian membuat ia tak dicek suhu terlebih dulu saat di depan kafe.

Handoko pun tak menyangka akan memakai baju kembar dengan pegawai kafe yang ia datangi. Hal ini membuat dirinya khawatir saat tengah berfoto di kafe estetik itu, ia justru dipanggil oleh pelanggan lain.

Pria berkacamata ini juga bercerita saat pelayan memberikan menu mereka sempat ragu. Namun pada akhirnya pelayan di sana tahu Handoko adalah pelanggan dan transaksi makanan tetap berjalan seperti biasa.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Gue takutnya pas makan, tiba-tiba manager datang dan ngira dia nggak kerja malah santai," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Masih mending kembarannya sama karyawan. Aku kemaren kembarannya malah sama taplak meja," ujar warganet ini.

"Ngakak banget. Nggak kebayang gimana perasaan lo pas masuk ke sana," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Rabu (27/10/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 160 ribu kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

Berita Terkait

Berita Terkini