Food

Pesan Steak Ayam Rp30 Ribu, Saat Datang Wujudnya Bikin Melongo

Steak ayam itu bahkan disebut bikin selera makan hilang karena bentuknya.

Hiromi Kyuna

Ilustrasi steak. (Pexels/Snapwire)
Ilustrasi steak. (Pexels/Snapwire)

Guideku.com - Saat memesan makanan secara daring, terkadang pesanan yang datang tak sesuai dengan ekspektasi. Bahkan, meskipun harga yang dipasang cukup mahal, hal ini pun tak menjamin makanan yang sampai tidak akan membuat kecewa.

Salah satu contohnya seperti yang dialami seorang pria saat membeli steak ayam. Dirinya sangat kecewa saat melihat makanan yang ia pesan secara daring tersebut.

Hal ini ia bagikan melalui akun TikTok @notnguyenguy. Dalam unggahan tersebut, pria ini bercerita dirinya membeli steak ayam lewat aplikasi ojek online.

Harga steak ayam tersebut adalah hampir Rp30 ribu dan dituliskan bahwa rasanya seperti makanan dari restoran bintang 5. Dirinya pun percaya dan berekspektasi steak ayam tersebut tak mengecewakan.

Namun, saat pesanannya sampai ia cukup terkejut karena penampakan steak ayam tersebut. Bukan daging fillet, ia justru mendapatkan bagian yang diduga leher ayam.

Steak ayam mengecewakan (TikTok @notnguyenguy)
Steak ayam mengecewakan (TikTok @notnguyenguy)

"Kalau kalian pikir steak pasti fillet, ini gue nggak tahu, ini ada kayak leher ayam ya di steak gue. Ini steak apa? Apa yang bisa dimakan dari ini?" Tanya pria ini dalam video tersebut.

Pria ini juga menyebutkan bahwa ketimbang steak, makanan tersebut lebih mirip seperti tetelan atau isi perut. Dalam video tersebut daging ayam memang tak terlihat jelas seperti yang diharapkan.

"Gue mau makan juga eneg lihatnya. Ya Allah bintang 5 dari Hongkong. Ini bintang berapa ini? Bintang minus ini," ujarnya dalam video tersebut.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Duh, ini mah bukan steak. Lebih cocok jadi topping mi ayam," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Meskipun orang berduit, tapi kalau kayak gitu ya nggak terima juga. Apa lagi dari awal udah berekspektasi bakalan bagus," ujar warganet ini.

"Astaga Rp30 ribu dapetnya kayak gitu. Harusnya udah dapat yang lebih enak dan lebih bagus bentuknya," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Selasa (2/11/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 600 ribu kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

Berita Terkait

Berita Terkini