Food

Berawal dari Isi Kulkas, Kisah Cinta Wanita Ini Sukses Bikin Baper

Hal sederhana yang berujung ke pelaminan itu sukses membuat banyak warganet baper.

Hiromi Kyuna

Ilustrasi Kulkas. (pixabay.com/Pexels)
Ilustrasi Kulkas. (pixabay.com/Pexels)

Guideku.com - Seorang wanita berbagi kabar bahagia yang mengejutkan banyak orang. Dalam unggahannya itu, ia bercerita kisah romantis yang membuat banyak publik tersentuh.

Hal tersebut ia bagikan melalui akun Twitter @FFOODFESS. Dalam unggahan itu, wanita ini bercerita saat sakit dan harus menjalani operasi odendoktomi gigi bungsu, teman prianya berinisiatif melakukan hal menyentuh.

Selagi ia menjalani operasi, teman prianya mengisi kulkas miliknya dengan aneka makanan. Mulai dari yoghurt, madu, buah, telur, dan lainnya, semua ditata rapi di dalam kulkas.

Dari awal operasi sampai istirahat di rumah, teman prianya juga sedia menemani wanita ini. Dia sempat terkejut melihat isi kulkasnya penuh.

Rupanya hal ini dilakukan pria tersebut agar wanita ini tak perlu keluar rumah membeli makanan. Pria itu ingin agar dirinya fokus pada kesembuhannya saja.

Kisah cinta romantis (Twitter @FFOODFESS)
Kisah cinta romantis (Twitter @FFOODFESS)

Rupanya beberapa bulan kemudian, mereka berdua memutuskan untuk menikah. Mereka yang awalnya bersahabat ini, ternyata saling menyimpan rasa cinta satu sama lain.

Wanita ini pun sangat senang dan mulai membuatkan bekal makan siang untuk pria yang kini resmi menjadi suaminya. Dalam unggahan itu, wanita ini melampirkan 3 foto yang menggambarkan kisah cintanya.

Foto pertama adalah kulkas yang terisi saat ia sedang sakit. Foto kedua adalah masakan yang ia buat untuk suami tercintanya.

Sedangkan foto ketiga adalah momen pernikahan keduanya. Cuitan ini pun sukses membuat baper banyak warganet.

Beragam komentar memenuhi unggahan ini hingga cukup viral di platform Twitter.

"Yaa Allah kapan ya aku jadi pemeran utama genre romance di kehidupan ini," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Romantis banget ya kisah percintaan orang lain. Semoga bahagia selalu ya," ujar warganet ini.

"Wahh selamat ya! Semoga selalu menyayangi hingga akhir hayat memisahkan. Bacanya aja jadi baper banget," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Selasa (16/11/2021), cuitan ini sudah disukai sebanyak lebih dari 14 ribu kali di TikTok.

Berita Terkait

Berita Terkini