Food

Viral Pedagang Bakso Sempat Hilang Misterius, Curhatannya Bikin Merinding

Alami kejadian aneh saat berjualan, kisah pedagang bakso hilang 2 hari sempat bikin geger warga Samarinda.

Arendya Nariswari

Ilustrasi bakso sapi. (Pixabay/Cegoh)
Ilustrasi bakso sapi. (Pixabay/Cegoh)

Guideku.com - Beberapa waktu lalu, publik digegerkan dengan pedagang bakso keliling yang sempat secara misterius hilang. Akhirnya, pada Senin (15/11/2021) lalu pedagang bakso bernama Daryanto tersebut berhasil ditemukan di bawah pohon Jalan Kapten Suedjono. 

Sekitar pukul 17.10 Wita, Daryanto pedagang bakso hilang misterius tersebut berhasil ditemukan oleh salah seorang warga yang melalui Jemnatan Achmad Amins pada hari Rabu (17/11/2021). 

Menurut penuturan Daryanto di Mapolsekta Sungai Kunjang, dirinya sempat melayani seorang pelanggan paruh baya sebelum akhirnya diajak berjalan-jalan olehnya. 

“Awalnya dia (orang tua) mau beli bakso 3 bungkus, saya bikin lah. Kemudian, tiba-tiba dia ajak saya untuk jalan. Tapi tidak menggunakan sandal. Mangkok yang jatuh itu sengaja saya jatuhkan,” ungkap Daryanto. Rabu (17/11/2021).

Daryano menjelaskan mengapa dirinya berada di daerah tersebut. Pasalnya, dirinya mengaku bahwa selama dua hari tersebut Daryanto hanya berjalan di sekeliling jalan Ringroad.

“Bingung sih kok saya ada di daerah itu (Jalan Kapten Soedjono), padahal saat itu saya hanya mutar saja di Ringroad (tempat Daryanto menghilang). Pas jalan itu saya dikasih wejangan sama orang tua itu. Katanya saya ini kurang bersedekah,” ujarnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Sungai Kunjang, Ipda Roni Wibowo mengatakan saat ditemukan pihaknya pun langsung membawa Daryanto menuju rumah sakit Hermina guna memeriksa Kesehatan korban.

“Iya korban langsung kami bawa menuju rumah sakit untuk mendapatkan perawatan terlebih dahulu,” ungkap Roni.

Dihimpun Guideku.com dari laman Suara.com, kekinian Daryanto masih berada di Mapolsek Sungai Kunjang gunan dimintai keterangan. Kemudian setelah itu akan diserahkan kepada pihak keluarga.

Suara.com/Muhammad Yunus /Kontributor: Apriskian Tauda Parulian

Berita Terkait

Berita Terkini