Disenggol Soal Piring Micin, Crazy Rich Ini Langsung Beri Balasan Menohok

Piring micin yang ia pakai untuk makan dikomentari oleh warganet. Wanita ini pun segera membalas dengan video pembuktian.

Hiromi Kyuna
Jum'at, 19 November 2021 | 07:00 WIB
Ilustrasi piring (Unsplash @jonathanpielmayer)

Ilustrasi piring (Unsplash @jonathanpielmayer)

Guideku.com - Di sosial media, terkadang ada saja warganet yang berkomentar sesuka hati mereka. Tak jarang, komentar tersebut membuat pembuat konten tersenggol. Misal saja seperti beberapa waktu lalu dialami oleh seorang wanita yang bru saja makan menggunakan piring micin berikut ini. 

Seorang wanita membalas komentar warganet yang menyinggung peralatan makan yang ia pakai. Hal tersebut ia bagikan melalui akun TikTok @agnes_jennifer.

Dalam unggahan itu, Agnes Jennifer menunjukkan komentar dari seorang warganet pada konten makan nasi kuning yang ia unggah sebelumnya. "Orang kaya kok piringnya Sasa," tulis komentar tersebut.

Baca Juga: Vaccinated Travel Lane (VTL) dengan Indonesia Resmi Diluncurkan Singapura

Warganet itu merujuk pada piring dengan logo merek penyedap rasa yang digunakan oleh Agnes untuk makan nasi kuning.Pada sejumlah unggahan Agnes pun cukup menunjukkan bahwa dirinya adalah seseorang yang hidup sangat berkecukupan.

Melihat komentar tersebut Agnes pun memberi pernyataan. "Pertama gue nggak pernah mendefinisikan diri gue sebagai orang kaya, oke. Gue ya nggak kaya, cuma nggak miskin juga. In the middle lah ya, tapi tergantung dulu nih atasnya siapa bawahnya siapa," ujarnya dalam video tersebut.

Piring Hermes (TikTok @agnes_jennifer)
Piring Hermes (TikTok @agnes_jennifer)

Setelah itu, Agnes pun mulai membahas soal piring yang ia pakai. Ia bertanya bagaimana seharusnya piring yang dipakai orang kaya.

Baca Juga: Viral Pedagang Bakso Sempat Hilang Misterius, Curhatannya Bikin Merinding

Tanpa disangka Agnes kemudian membuka lemari dan memperlihatkan tumpukan kotak berisi piring mewah bermerek Hermes. Jumlahnya sangat banyak dan ia memiliki segala jenis piring dan cangkir dengan merek mewah asal Perancis itu.

Selain piring-piring mewah, ada pula lilin aroma terapi dari beragam merek mahal. Agnes kemudian membuka beberapa kotak piring itu.

Ia menunjukkan isi kotak itu yang berisi mulai dari piring sup, cangkir kopi, piring roti, dan lainnya. Agnes kemudian menjelaskan dirinya punya 10 set alat makan lengkap dari merek Hermes.

Baca Juga: Kirim Pizza untuk Pacar Agar Romantis, Auto Gagal Karena Tulisan Ini

Di akhir video ia menjelaskan bahwa piring itu milik ibunya. "Mereka itu nggak mau pakai hal-hal fancy. Bagi mereka itu nggak penting. Karena intinya buat mereka piring itu buat makan bukan buat pamer," ujarnya dalam video itu.

Agnes juga meminta agar publik tak menilai kekayaan seseorang dari piring yang digunakan. Video ini pun jadi cukup viral dan hingga Kamis (18/11/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

Baca Juga: Miss Indonesia Pantau Pembuatan Suvenir Miss World yang Dibuat Khusus

Berita Terkait TERKINI
Mau bikin nasi kebuli untuk disajikan pada Hari Raya Idul Fitri? Berikut resepnya....
food | 10:00 WIB
Rasa keju gurih yang kuat dari kue ini membuat kastengel menjadi favorit banyak orang, terutama untuk menyambut Idul Fit...
food | 11:00 WIB
Tak harus jauh-jauh ke Solo, bikin es teh kampul sendiri di rumah, yuk!...
food | 11:40 WIB
Supaya hidangan opor ayam tidak cepat basi, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan....
food | 12:20 WIB
Coba bikin spaghetti yang lezat di rumah, yuk!...
food | 14:37 WIB
Mulai dari aneka kolak hingga gorengan, berikut deretan ide menu takjil Ramadan....
food | 15:52 WIB
Simak resep ayam kukus jahe di bawah ini!...
food | 15:29 WIB
Berikut resep kimbap sederhana yang bisa jadi pilihan menu buka puasa....
food | 11:26 WIB
Berbuka puasa hendaknya tidak hanya dengan minuman yang menyegarkan, tetapi juga tetap sehat....
food | 10:34 WIB
Mitos atau fakta? Benarkan nasi beku lebih sehat untuk dikonsumsi penderita diabetes?...
food | 17:17 WIB
Tampilkan lebih banyak