Food

Insecure Makan Donat Murah, Ending Video Pria Ini Sukses Bikin Naik Darah

Awalnya pria ini menuai simpati warganet, namun hal itu berubah di akhir video.

Hiromi Kyuna

Ilustrasi donat gula. (Pixabay/@Rita E)
Ilustrasi donat gula. (Pixabay/@Rita E)

Guideku.com - Seorang pria mencuri perhatian warganet karena video yang ia unggah soal insecure karena makan donat murah. Video tersebut ia bagikan melalui akun TikTok @papungnya.

Dalam unggahan itu, pria ini awalnya curhat bahwa dirinya terkadang merasa insecure dengan orang yang memakan donat dari merek ternama. Perasaan itu timbul karena ia hanya makan donat murah yang dibeli di pinggir jalan.

Dalam video itu ia juga menunjukkan donat yang ia beli. Donat tersebut berukuran kecil dan ditaburi dengan meses cokelat. Kemasannya pun sangat sederhana karena hanya menggunakan plastik mika.

"Kadang suka insekyur sama orang yang makan donat J.CO dan Dunkin Donuts. Sedangkan gue cuma beli donat seribuan di pinggir jalan," tulisnya dalam video tersebut.

Namun siapa sangka, usai menyantap donat dengan harga Rp1000 itu, pria ini justru minum es kopi mahal. Di akhir video ia tampak meminum minuman dari kedai kopi ternama, Starbucks.

Insecure karena donat murah berujung bikin emosi (TikTok @papungnya)
Insecure karena donat murah berujung bikin emosi (TikTok @papungnya)

Starbucks selama ini dikenal menjual minuman dengan harga lebih mahal dibandingkan kedai kopi lainnya. Hal ini tentu sangat kontras dengan pernyataannya di awal.

"Nggak apa-apalah yang penting enak dan tetap bersyukur," tulisnya dalam video itu di momen dirinya menyedot minuman dari Starbucks dengan wajah datar.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Ini ending-nya bikin emosi ya," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Tadinya mau bilang 'nggak apa-apa, Kak. Syukuri aja', tapi setelah dilihat sampai akhir, nggak jadi deh," ujar warganet ini.

"Reflek ngomong 'kurang ajar' pas lihat minumannya," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu hingga Jumat (26/11/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

Berita Terkait

Berita Terkini