Food

Ameer Azzikra Meninggal Muda, Sempat Sukses Bangun Bisnis Madu Ini

"Ameer punya bisnis madu, pada saat kemarin Ameer udah siap dari segi ekonomi Alhamdulillah, Ameer siap karena Ameer punya. Iya Ameer bos madu, madu Adz Dzikro," ujar mendiang

Arendya Nariswari

Potret kedekatan Alvin Faiz dan Ameer Azzikra. (Instagram/ameer_azzikra)
Potret kedekatan Alvin Faiz dan Ameer Azzikra. (Instagram/ameer_azzikra)

Guideku.com - Kabar duka hadir dari keluarga Almarhum Ustadz Arifin Ilham. Sang putra yakni Ameer Azzikra meninggal dunia hari ini, Senin (29/11/2021). 

Belum dijelaskan secara rinci terkait penyakit atau faktor lain yang berkaitan dengan kesehatan adik dari Alvin Faiz tersebut. Melalui Instagram, Sekjen Mualaf Center yakni Harry Kristianto juga sempat mengucapkan ungkapan bela sungkawa. 

"Telah berpulang ke Rahmatullah, adik kita, Mohammad Ameer Azzikra,'' ujar Sekjen Mualaf Center, Hanny Kristianto yang juga kerabat Ameer lewat Instagram.

Diketahui, Ameer Azzikra ini baru saja menikah muda dengan Nadzira Shafa pada 10 Juni 2021. Di usianya yang ke 20 tahun, Ameer Azzikra telah sukses membangun bisnis madu yang dinamakannya Madu Adz Zikro. 

Saat menikah, keduanya masih berstatus mahasiswa. Meski masih berstatus pelajar, ternyata Ameer cukup memiliki bisnis yang menjanjikan.

Mengutip dari Channel YouTube milik Oki Setiana Dewi, Ameer kala itu mengaku berani menikah muda karena merasa sudah siap.

"Ya kenapa Ameer berani nikah muda, Ameer selalu diajarkan nikah bukan karena umur bukan karena muda. Kalau lu muda, siap silahkan. Kalau misal tua belum siap, ayo kita persiapkan," kata dia.

"Pada saat kemarin Ameer mikir merasa sudah siap (nikah) dari segala aspek," sambung mendiang Ameer.

Ameer juga mengaku usaha Madu Adz Zikro yang ia rintis bukan merupakan inisiatif dari orang tuanya melainkan ia kembangkan sendiri.

"Ameer punya usaha, dari ekonomi siap, mental siap. Ameer punya bisnis madu, pada saat kemarin Ameer udah siap dari segi ekonomi Alhamdulillah, Ameer siap karena Ameer punya. Iya Ameer bos madu, madu Adz Dzikro," ujarnya lagi.

Dengan percaya diri, Ameer menjelaskan, bisnis yang ia bangun bukan bisnis kecil-kecilan lagi karena sudah mendapatkan banyak keuntungan.

"Pertama launching 6 juni 2021, 11 ribu pcs habis, empat hari sblm nikah itu. Ada juga usaha lainya, influnecer, endorse juga membantu, jadi Ameer siap secara ekonomi bersyukur, secara mental juga siap karena teman-teman Ameer bapak bapak, ustaz yang udah senior jadi pelajaran banyak nasehatnya banyak, mungkin itu yang bikin Ameer siap nikah," katanya.

Berita Terkait

Berita Terkini