Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah Hadirkan Kamar Tematik Anak

Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah Hadirkan Kamar Tematik Untuk Anak dan Keluarga dan jadi yang pertama di Surabaya.

Hiromi Kyuna
Kamis, 02 Desember 2021 | 08:00 WIB
Kamar tematik untuk anak (Istimewa/FOUR POINTS BY SHERATON SURABAYA)

Kamar tematik untuk anak (Istimewa/FOUR POINTS BY SHERATON SURABAYA)

Guideku.com - Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah meluncurkan kamar hotel tematik yang menargetkan keluarga dan anak-anak. Kamar hotel tematik seluas 55 meter persegi ini menjadi yang pertama di Surabaya.

Kamar-kamar yang tersedia dibuat dalam 6 tema unik yang berbeda dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti pintu penghubung yang memisahkan kamar untuk orang tua dari kamar anak-anak; mainan dan aktivitas hiburan di dalam kamar; berbagai amenities untuk anak-anak; hingga menu anak-anak yang dikurasi khusus.

“Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah berkomitmen untuk memperkuat posisinya sebagai tempat pilihan home-away-from-home bagi setiap tamu, terutama karena kami melihat permintaan staycation yang semakin meningkat di kota ini. Kehadiran fasilitas dan kamar anak bertema unik ini memberikan pengalaman unik bagi keluarga. Dengan demikian, seluruh tamu hotel dapat menghabiskan waktu berkualitas di kamar tematik ini, lewat berbagai kegiatan yang menyenangkan bersama keluarga,” ujar Firman Indra Rusindriansyah, Complex Director, Marketing Communication The Westin Surabaya dan Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah.

Baca Juga: Super Murah! Semangkuk Mi Ayam Bakso Ini Harganya Setara Tarif Parkir

Para tamu dapat memilih berbagai tema kamar yang diinginkan untuk menginap, mulai dari Zoo Safari, Under the Sea, Dino Land, Kids Hero, Space Stars, dan Candy Land. Tema-tema ini secara khusus dipilih untuk membangkitkan imajinasi anak-anak.

Kamar tematik untuk anak (Istimewa/FOUR POINTS BY SHERATON SURABAYA)
Kamar tematik untuk anak (Istimewa/FOUR POINTS BY SHERATON SURABAYA)

 

Dengan demikian, setiap ruangan akan dipercantik dengan dekorasi dan suasana yang sesuai dengan tema-tema tersebut untuk membuat petualangan keluarga semakin hidup.

Baca Juga: Mengenaskan! Hendak Makan Bakso, Cowok Ini Malah Alami Hal Tak Terduga

Setiap kamar juga dilengkapi dengan fasilitas anak-anak seperti tempat tidur dan linen warna-warni, program televisi sesuai usia, peralatan art and craft dan mewarnai, serta berbagai mainan, seperti puzzle, laying-layang, dan permainan anak Indonesia seperti congklak, ular tangga, monopoli, dan gasing.

Dengan area menginap yang terpisah namun tetap terkoneksi, para orang tua dapat bersantai dengan nyaman, sambil tetap meluangkan waktu untuk bermain bersama anak-anak mereka. Selain itu, para tamu juga dapat menikmati menu anak-anak yang dikurasi oleh chef, seperti Cheese Kiddos Burger, Chicken Fried Rice, Muffin-Tin Mac and Cheese, Supreme Pie Pizza, dan Mie Goreng Hijau.

Untuk para pecinta renang, tersedia kolam renang outdoor terbesar di Surabaya, dengan tiga konsep berbeda, antara lain Lap Pool, Lagoon Pool, dan Kids Pool, yang dapat dinikmati oleh seluruh tamu. Kolam-kolam renang yang luas ini terletak di lantai 6 dan buka selama 24 jam.

Baca Juga: Mesin Es Krim Meledak, Pegawai Restoran Cepat Saji Ini Tertawai Pelanggan

Kamar tematik untuk anak (Istimewa/FOUR POINTS BY SHERATON SURABAYA)
Kamar tematik untuk anak (Istimewa/FOUR POINTS BY SHERATON SURABAYA)

 

Dengan jarak 2 menit berjalan kaki, seluruh tamu dapat terhubung langsung ke pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia, The Pakuwon Mall Surabaya. Ditambah lagi, Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah juga berlokasi di area yang sama dengan The Westin Hotel, sehingga seluruh anggota keluarga dapat menikmati fasilitas kebugaran untuk berolahraga, atau menikmati sesi live music di Sky Lounge.

Fasilitas lain dari Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah antara lain Djaman Doeloe Resto and Bar yang menyajikan masakan khas Indonesia, dan restoran open space pertama di Surabaya, MonSoon Alfresco Dining. Untuk menjamin pengalaman menginap yang nyaman dan aman, Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah senantiasa mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah secara menyeluruh.

Baca Juga: Tips Memilih Camilan untuk Keluarga, Jangan Asal Pilih!

Berita Terkait TERKINI
Mau bikin nasi kebuli untuk disajikan pada Hari Raya Idul Fitri? Berikut resepnya....
food | 10:00 WIB
Rasa keju gurih yang kuat dari kue ini membuat kastengel menjadi favorit banyak orang, terutama untuk menyambut Idul Fit...
food | 11:00 WIB
Tak harus jauh-jauh ke Solo, bikin es teh kampul sendiri di rumah, yuk!...
food | 11:40 WIB
Supaya hidangan opor ayam tidak cepat basi, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan....
food | 12:20 WIB
Coba bikin spaghetti yang lezat di rumah, yuk!...
food | 14:37 WIB
Mulai dari aneka kolak hingga gorengan, berikut deretan ide menu takjil Ramadan....
food | 15:52 WIB
Simak resep ayam kukus jahe di bawah ini!...
food | 15:29 WIB
Berikut resep kimbap sederhana yang bisa jadi pilihan menu buka puasa....
food | 11:26 WIB
Berbuka puasa hendaknya tidak hanya dengan minuman yang menyegarkan, tetapi juga tetap sehat....
food | 10:34 WIB
Mitos atau fakta? Benarkan nasi beku lebih sehat untuk dikonsumsi penderita diabetes?...
food | 17:17 WIB
Tampilkan lebih banyak