Viral Minuman Es Kopi Harga Rp150 Ribu, Keterangan Menu Bikin Publik Pusing

Tak hanya nama yang bikin heran, deskripsi dan harga minuman tersebut juga bikin tercengang.

Hiromi Kyuna
Kamis, 02 Desember 2021 | 13:39 WIB
Ilustrasi kopi susu buatan kafe. (Pixabay/youleks)

Ilustrasi kopi susu buatan kafe. (Pixabay/youleks)

Guideku.com - Es kopi susu kini tengah banyak digandrungi orang khususnya para anak muda. Cita rasa kopi yang lebih lembut karena perpaduan susu memberikan sensasi tersendiri bagi para penikmatnya.

Tak jarang, es kopi susu itu juga diberikan sirup aneka rasa untuk menambah kenikmatannya. Biasanya pun dalam satu cangkir kopi hanya berisi satu hingga maksimal 2 rasa sirup.

Namun siapa sangka, ada restoran di aplikasi ojek online yang menjual kopi susu dengan rasa yang tak terduga. Hal ini dibagikan melalui akun Twitter @txtdarionlshop.

Baca Juga: Bikin Salfok, Viral Video Life Hack Masak Sate Pakai Benda Bekas Ini

Dalam unggahan itu tampak tangkapan layar menu es kopi susu seharga Rp150 ribu. Harga tersebut cukup mengejutkan karena terbilang relatif lebih mahal dari secangkir kopi pada umumnya.

Namun, nama kopi yang dijual itu semakin membuat heran. Pasalnya nama menu tersebut adalah Cappucino Chocolate Drink Latte Choco Hazelnut Caramel Mochiato.

Es kopi susu membingungkan (Twitter @txtdarionlshop)
Es kopi susu membingungkan (Twitter @txtdarionlshop)

 

Baca Juga: Seru Banget! Liburan ke Likupang Bisa Dapat Diskon dari Tiket.com!

Dengan kata lain, satu minuman tersebut mengandung banyak rasa mulai dari kopi, susu, cokelat, hazelnut, hingga karamel. Menu tersebut sangat tak biasa karena memborong aneka rasa jadi satu.

pada foto yang dilampirkan minuman tersebut pun tampak biasa saja. Hanya terlihat seperti segelas es kopi susu dengan sedotan di dalamnya.

Deskripsi pada minuman ini juga tak kalah membingungkan. Pasalnya tertulis "Es panas" pada bagian deskripsi itu. Jadi apakah minuman ini dingin atau panas?

Baca Juga: Tulisan di Motor Penjual Kopi Bikin Geger, Publik: Hotman Paris Pasti Syok

Cuitan ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Maruk banget semua rasa jadi satu. Gimana rasanya coba?" Komentar seorang warganet.

Warganet lainnya ikut berkomentar. "Namanya aja udah bikin pusing. Eh makin heran pas baca deskripsi es panas. Ini minuman maunya apa sih?" Ujar warganet ini.

Baca Juga: Viral Barista Cantik di Kafe, Pas Buka Masker Warganet Langsung Trauma

"Astaga mahal banget lagi, Rp150 ribu. Mending beli minuman sachet aja deh Rp1.500," tulis warganet lainnya di kolom balasan.

Sementara itu, hingga Kamis (2/12/2021), cuitan ini sudah disukai sebanyak lebih dari 1.000 akun di Twitter.

Berita Terkait TERKINI
Mau bikin nasi kebuli untuk disajikan pada Hari Raya Idul Fitri? Berikut resepnya....
food | 10:00 WIB
Rasa keju gurih yang kuat dari kue ini membuat kastengel menjadi favorit banyak orang, terutama untuk menyambut Idul Fit...
food | 11:00 WIB
Tak harus jauh-jauh ke Solo, bikin es teh kampul sendiri di rumah, yuk!...
food | 11:40 WIB
Supaya hidangan opor ayam tidak cepat basi, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan....
food | 12:20 WIB
Coba bikin spaghetti yang lezat di rumah, yuk!...
food | 14:37 WIB
Mulai dari aneka kolak hingga gorengan, berikut deretan ide menu takjil Ramadan....
food | 15:52 WIB
Simak resep ayam kukus jahe di bawah ini!...
food | 15:29 WIB
Berikut resep kimbap sederhana yang bisa jadi pilihan menu buka puasa....
food | 11:26 WIB
Berbuka puasa hendaknya tidak hanya dengan minuman yang menyegarkan, tetapi juga tetap sehat....
food | 10:34 WIB
Mitos atau fakta? Benarkan nasi beku lebih sehat untuk dikonsumsi penderita diabetes?...
food | 17:17 WIB
Tampilkan lebih banyak