Tunjukkan Isi Es Teh Manis yang Sebenarnya di Restoran, Hasilnya Bikin Syok

Pria ini mengungkapkan isi es teh manis yang sesungguhnya. Seberapa banyak ya?

Hiromi Kyuna
Jum'at, 03 Desember 2021 | 07:00 WIB
Isi es teh manih di restoran (TikTok @patricius.jasson)

Isi es teh manih di restoran (TikTok @patricius.jasson)

Guideku.com - Es teh manis merupakan salah satu minuman paling umum yang mudah ditemui di restoran atau warung makan. Saat membeli es teh manis di restoran, harganya pun bisa jadi lebih mahal dibanding di warung makan atau membeli di mini market.

Seorang pria ingin membuktikan es teh manis yang dibeli di restoran memiliki isi yang tak terlalu banyak. Hal ini ia bagikan melalui akun TikTok @patricius.jasson.

Dalam unggahan itu, ia dan teman-temannya sedang berada di restoran. Ia ingin menunjukkan secara langsung isi dari es teh manis di restoran tersebut.

Baca Juga: 4 Tips Agar Anak Doyan Makan Sayur, Lakukan Hal Ini Agar Optimal

"Guys kalian tahu nggak sih, kalau misalkan kalian beli es teh manis di restoran, itu isinya cuma segini," ujarnya dalam video itu.

Ia kemudian menyorot teman yang duduk di hadapannya. Temannya memegang sebotol teh manis kemasan dan juga gelas kosong berisi es batu ada di hadapannya.

Isi es teh manih di restoran (TikTok @patricius.jasson)
Isi es teh manih di restoran (TikTok @patricius.jasson)

 

Baca Juga: Unik! Ada Hidangan Nasi Goreng Kopi di Kafe Ini, Seperti Apa Rasanya?

Teman pria ini kemudian menuang perlahan teh manis kemasan ke dalam gelas. Ia menuang teh manis itu hingga gelas penuh.

Ternyata, teh manis di dalam botol kemasan hanya berkurang sepertiganya. Padahal, gelas di hadapan teman pria ini sudah terisi penuh.

Ini menandakan isi teh manis pada gelas restoran itu isinya hanya sedikit. Sehingga teh di dalam botol kemasan memiliki isi lebih banyak.

Baca Juga: Beda dari yang Lain, Sate Kelapa Gurih Ini Sukses Bikin Penasaran

Hal ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Teh kemasan itu paling harganya sekitar Rp3.000 bisa jadi 2 gelas. Harga es teh di restoran paling nggak Rp10 ribu. Yah cuan banyak sih dari sebotol teh," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Wajar kok karena kan restoran harus bauar listrik, karyawan, dan lainnya Kalau mau murah minum di rumah aja yah hehe," ujar warganet ini.

"Pantesan minuman sering habis duluan sebelum makanan dateng. Isinya cuma segitu," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Kamis (2/12/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

Berita Terkait TERKINI
Asjad Burger berlokasi di Komplek Puri Suwarna No. 20, Ciganitri, Kabupaten Bandung. Meski belum memiliki toko fisik, le...
food | 14:00 WIB
Yang membuat Kedai Bakmie 168 semakin spesial adalah mie mereka diproduksi sendiri, menjamin keaslian dan kualitasnya. P...
food | 12:00 WIB
Mulai pagi hingga malam, Bale Kaoman memanjakan lidah dengan menu masakan nusantara dan jenang pada pagi-sore, kemudian ...
food | 11:00 WIB
Meski zaman terus berubah, Roti Go tetap mempertahankan daya tariknya, bahkan ketika persaingan dari bisnis-bisnis baru ...
food | 10:00 WIB
Dengan cita rasa yang menggoda dan suasana yang ramah, Bakso Tjap Haji telah menjadi tempat kuliner di Bandung yang saya...
food | 15:00 WIB
ukurannya yang besar dan dagingnya yang tebal menjadi ciri khas yang langsung mencuri perhatian. Daging iga ini dibakar ...
food | 11:00 WIB
Walaupun memiliki tampilan yang unik, sate jebred tetap memikat dengan kelezatan rasa yang menjadi ciri khasnya. Cocok u...
food | 08:00 WIB
Gang Nikmat, nama sebuah restoran yang jadi hidden gem di Kota Bandung, karena menu yang enak dan lokasi yang unik....
food | 15:30 WIB
Menjadi ikon kuliner legendaris di Kota Kembang, Mie Linggarjati mengundang para pecinta mie untuk menikmati cita rasa k...
food | 14:00 WIB
Alumni Master Chef Season 6, Chef Jordhi Aldyan Latif membagikan resep urap sayur, yang merupakan menu gizi seimbang, bi...
food | 20:54 WIB
Tampilkan lebih banyak