Anak Pemilik Warung Penyet Layani Pelanggan, Publik Geger: Lho, Sae Byok!?

Viral anak penjual warung penyet Lamongan mirip karakter film Squid Games, warganet soroti hal ini.

Arendya Nariswari
Jum'at, 03 Desember 2021 | 09:34 WIB
Viral Cewek Ini Syok Lihat Anak Penjual Warung Penyetan Mirip Pemain Squid Game. (TikTok)

Viral Cewek Ini Syok Lihat Anak Penjual Warung Penyetan Mirip Pemain Squid Game. (TikTok)

Guideku.com - Di sejumlah daerah warung penyet dan pecel lele tampaknya tak sulit untuk dicari. Tapi apa jadinya jika ada anak penjual warung penyet mirip Sae Byok di film Squid Game?

Ya, belum lama ini seorang wanita membagikan kisahnya ketika sedang makan di salah satu warung penyet. 

Saat sedang duduk, pemilik akun TikTok @adelleee24 ini dibuat gagal fokus dengan sosok yang diduga anak pemilik warung penyet, tempat di mana dirinya tengah bersantap. 

Hingga artikel ini ditulis, video anak penjual warung penyet mirip Sae Byok tersebut telah viral dan mendapatkan 45 ribu lebih likes dari warganet. 

"Jadi gue lagi makan lalapan, terus salah fokus sama anak bapaknya. Cantik banget, mirip pemain Squid Game," tulis cewek ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Beritahits.id, Kamis (2/12/2021).

Menurutnya, anak penjual warung penyet itu mirip dengan karakter Kang Sae Byeok di Squid Game. Sebagai informasi, karakter Kang Sae Byeok diperankan oleh artis Jung Ho Yeon.

Viral Cewek Ini Syok Lihat Anak Penjual Warung Penyetan Mirip Pemain Squid Game. (TikTok)
Viral Cewek Ini Syok Lihat Anak Penjual Warung Penyetan Mirip Pemain Squid Game. (TikTok)

Cewek ini sendiri meminta agar videonya disebarluaskan agar semakin viral. Hal ini dilakukan agar gadis yang mirip pemain Squid Game itu bisa jadi model.

Tak hanya itu, cewek ini juga mengklaim wajah anak penjual warung penyet itu jauh lebih cantik dari hasil rekamannya.

"Aslinya lebih cantik woi! Sumpah mirip banget sama Sae Byeok. Plis TikTok viralin dong, siapa tahu adeknya bisa jadi model wkwkkw," lanjut sang cewek.

Anak penjual warung penyet itu sendiri tampak membantu orang tuanya berjualan. Ia terlihat mengambilkan nasi di piring untuk pelanggan.

Gadis itu memiliki potongan rambut pendek dan terlihat tomboy. Ekspresi wajahnya yang datar dan terlihat cuek juga semakin menambah kemiripan dengan karakter Kang Sae Byeok.

Viral Cewek Ini Syok Lihat Anak Penjual Warung Penyetan Mirip Pemain Squid Game. (TikTok)
Viral Cewek Ini Syok Lihat Anak Penjual Warung Penyetan Mirip Pemain Squid Game. (TikTok)

Opini cewek itu langsung dibanjiri warganet. Sebagian warganet menuliskan komentar kocak dab menilai wajah anak penjual warung penyet itu memang mirip dengan artis Korea Selatan.

Namun, sebagian lainnya turut menuliskan teguran kepada cewek yang merekam gadis itu. Pasalnya, rekaman itu diduga diambil diam-diam tanpa izin dari anak penjual warung penyet tersebut.

"Cantik banget seriusan," sahut warganet.

"Sae Byeok emang buka cabang warung penyetan gaes. Kalian gak tahu aja," celutuk warganet.

"Kenapa harus videoin orang?" protes warganet.

"Agak ngeri ya, diem-diem direkam kayak gini," tambah yang lain.

"Keren mbaknya bisa memuji kecantikan orang lain dan dari caption saya yakin, mbaknya punya hati yang baik," bela warganet.

"Zaman Sae Byeok masih jualan," celutuk warganet.

"Loh, kalian gak tahu kalau Sae Byeok itu orang Lamongan?" canda warganet.

Video ini bisa disaksikan di sini.

(Beritahits.id/Ruth Meliana Dwi Ariani)

Berita Terkait TERKINI
Bisa jadi alternatif pengganti nasi, inilah beberapa sumber karbohidrat yang juga kaya nutrisi....
food | 17:26 WIB
Mau jualan apa saat bulan puasa nanti? Inilah berapa jajanan paling laris di bulan Ramadhan....
food | 16:08 WIB
Hadir di Hoshinoya Bali, bar ini memperkenalkan seri minuman cocktail yang terinspirasi Hari Raya Nyepi....
food | 16:22 WIB
Resep masakan tahu cabe garem yang bisa dibuat anak kos dikala tanggal tua....
food | 17:47 WIB
Buah pisang juga mengandung nutrisi yang cukup baik untuk kesehatan. Bahkan, bila rutin mengkonsumsi pisang sebagai hida...
food | 10:29 WIB
Cromboloni merupakan satu di antara pastry yang sekarang cukup viral di media sosial. Sebab, banyak orang membagikan pen...
food | 11:04 WIB
Resep dessert pisang beku creamy, cocok untuk menu diet ini cukup mudah dibuat di rumah, dan bahan-bahannya pun mudah di...
food | 09:45 WIB
Ciptakan keceriaan Natal dengan kue kering imut bentuk manusia. Resep lembut dan dekorasi lucu, sempurna untuk menyemara...
food | 10:53 WIB
Nikmati kelezatan Cheese Burnt dengan lapisan keju gurih di luar dan kelembutan di dalam. Resep mudah untuk dicoba di ru...
food | 17:41 WIB
Asjad Burger berlokasi di Komplek Puri Suwarna No. 20, Ciganitri, Kabupaten Bandung. Meski belum memiliki toko fisik, le...
food | 14:00 WIB
Tampilkan lebih banyak