Aksinya Jadi Sorotan, Aksi Cowok Borong Minimarket Ini Malah Disindir

"Harusnya warung kecil aja mas yang diborong,"tutur warganet saat melihat aksi cowok borong seluruh barang di minimarket ini.

Arendya Nariswari
Sabtu, 04 Desember 2021 | 15:00 WIB
Ilustrasi Belanja di Supermarket (Pixabay/Lionheart84)

Ilustrasi Belanja di Supermarket (Pixabay/Lionheart84)

Guideku.com - Beberapa waktu lalu, warganet dibuat gagal fokus usai melihat aksi seorang pria memborong produk di minimarket

Dari video yang diunggah ke media sosial, pria tersebut awalnya tampak memborong berbagai macam produk di minimarket itu, mulai dari kebutuhan rumah tangga, seperti sembako, hingga camilan. 

Tidak untuk dikonsumsi sendiri, ternyata barang yang dibelanjakan tadi kemudian dibagikan kepada orang yang membutuhkan. 

Baca Juga: Aneh bin Ajaib! Pakai Panci Presto, Cowok Ini Coba Keringkan Rambutnya

Namun siapa sangka, aksi pria yang memborong minimarket ini malah sempat mendapatkan sentilan dari warganet usai dibagikan kembali oleh akun Instagram gosip @tante_rempong_. 

"Gabutnya orang kaya gini yak," tulis keterangan caption akun tersebut.

Dalam video tersebut menginformasikan seorang pria yang akan memborong seluruh produk di Indomaret. Bahkan sang kasir pun nampak tak percaya dengan aksi pria tersebut. 

Baca Juga: Cek Anaknya Sudah Makan Atau Belum, Ibu Ini Kreatif Pakai Google Form

"Aku mau borong semuanya kak, satu indomaret sampai kosong," ucap pria itu kepada kasir indomaret. 

Setelah itu, pria ini menyiapkan satu unit truk untuk mengangkut seluruh produk yang akan di borongnya. Ia juga turut memasukkan produk tersebut ke dalam truk. 

"Aku sudah siapkan truk gede banget buat masukin barang-barangnya. Kita kosongin dan tidak ada sisa satu pun," ungkapnya. 

Baca Juga: Mewahnya Hidangan Natal di Hotel Ini, Ada Steak Berbalut Emas 24 Karat!

"Dari makanan sampai minuman dan semuanya. Deg-degan banget harganya udah berapa. Udah dua jaman banyak banget barang yang mengantri untuk dibayar," sambungnya. 

Lantas pria ini memaparkan bahwa dirinya menghabiskan uang sebesar ratusan juta untuk memborong seluruh produk Indomaret tersebut. 

"Setelah lima jam akhirnya produknya habis, truknya juga udah mau penuh. Siapapun yang mampir boleh ambil apa aja, semuanya aku yang bayarin," paparnya. 

Baca Juga: Cara Membedakan Keju Cheddar Asli dan Tidak, Begini Kata Pakar

Diakhir video, pria ini mengutarakan jika produk yang ia borong akan dibagikan kepada orang-orang yang membutuhkan. 

"Kaget banget struknya bermeter-meter, hampir bisa beli mobil. Struknya lebih panjang dari aku. Ayo gaes kita bagiin," pungkasnya. 

Sontak saja unggahan video tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit mereka yang justru menyentil pria itu karena tidak memborong di warung-warung kecil. 

"Wow SPD langsung meledak, kepala toko langsung dikasih reward nih," ujar salah seorang warganet. 

"Yang punya indomaret udah kayak woy, mending borong pedagang kecil aja," celetuk warganet lain. 

"Harusnya belinya gak usah disitu, di warung-warung kecil aja," sambung warganet lainnya. 

"Niatnya bagus, tapi kau salah toko kawan," ungkap warganet lain.

"Konten nya bagus, mudah2an ada edisi warung pinggiran itu lebih ngena," tandas warganet lainnya. 

(Suara Surakarta/Budi Arista Romadhoni/Fitorh Nurikhsan)

Berita Terkait TERKINI
Bisa jadi alternatif pengganti nasi, inilah beberapa sumber karbohidrat yang juga kaya nutrisi....
food | 17:26 WIB
Mau jualan apa saat bulan puasa nanti? Inilah berapa jajanan paling laris di bulan Ramadhan....
food | 16:08 WIB
Hadir di Hoshinoya Bali, bar ini memperkenalkan seri minuman cocktail yang terinspirasi Hari Raya Nyepi....
food | 16:22 WIB
Resep masakan tahu cabe garem yang bisa dibuat anak kos dikala tanggal tua....
food | 17:47 WIB
Buah pisang juga mengandung nutrisi yang cukup baik untuk kesehatan. Bahkan, bila rutin mengkonsumsi pisang sebagai hida...
food | 10:29 WIB
Cromboloni merupakan satu di antara pastry yang sekarang cukup viral di media sosial. Sebab, banyak orang membagikan pen...
food | 11:04 WIB
Resep dessert pisang beku creamy, cocok untuk menu diet ini cukup mudah dibuat di rumah, dan bahan-bahannya pun mudah di...
food | 09:45 WIB
Ciptakan keceriaan Natal dengan kue kering imut bentuk manusia. Resep lembut dan dekorasi lucu, sempurna untuk menyemara...
food | 10:53 WIB
Nikmati kelezatan Cheese Burnt dengan lapisan keju gurih di luar dan kelembutan di dalam. Resep mudah untuk dicoba di ru...
food | 17:41 WIB
Asjad Burger berlokasi di Komplek Puri Suwarna No. 20, Ciganitri, Kabupaten Bandung. Meski belum memiliki toko fisik, le...
food | 14:00 WIB
Tampilkan lebih banyak