Food

Beli Ayam Geprek Rp20 Ribu via Daring, Pas Datang Pria Ini Auto Emosi

Pesanannya datang tak sesuai dengan apa yang diharapkan hingga membuatnya merasa emosi.

Hiromi Kyuna

Beli ayam geprek hanya dapat nasi (TikTok @djovan_)
Beli ayam geprek hanya dapat nasi (TikTok @djovan_)

Guideku.com - Membeli makanan secara daring terkadang membuat pembelinya merasa kecewa. Biasanya hal yang membuat pelanggan kecewa adalah perbedaan foto dengan aslinya atau pesanan yang tak sesuai.

Seorang pria mengalami kejadian tak mengenakkan saat memesan makanan secara daring. Hal ini dibagikan melalui akun TikTok @djovan_.

Dalam unggahan itu, pria ini memesan ayam geprek dan nasi putih secara daring, Awalnya tak ada yang aneh saat proses memesan makanan.

Tak lama kemudian, pesanan datang, ia hanya mendapat satu kotak styrofoam dan segera membukanya. Di sinilah ia heran sekaligus terkejut karena satu kotak styrofoam itu hanya berisi nasi.

Ayam geprek yang ia beli itu dibanderol Rp20 ribu dan ia sangat heran mengapa hanya berisi nasi. Ia juga sudah membolak-balikkan nasi untuk mencari ayam, kol, dan sambal namun hasilnya tetap nihil.

Beli ayam geprek hanya dapat nasi (TikTok @djovan_)
Beli ayam geprek hanya dapat nasi (TikTok @djovan_)

Baca juga! Selain Bubur Memek, Ini 5 Makanan Khas Aceh yang Memiliki Cita Rasa dan Nama Unik

"Gue beli ayam geprek kan Rp20 ribu sama nasi, oke tuh. Dia datang, pas dicek, nasi semua. Ayam gepreknya mana? Ghaib ayam geprek gue? Nasi segaban gini, gue pesen ayam geprek bukan nasi digeprek," ujarnya dalam video tersebut.

Pria ini merasa kesal karena benar-benar tak menemukan ayam geprek yang ia pesan. Terlebih, porsi nasi di dalam wadah styrofoam itu terbilang cukup banyak dari biasanya.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Itu mungkin disuruh mandiri, nangkap ayam sendiri bang haha," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya ikut berkomentar. "Nanti ayamnya nyusul bang soalnya dia jalan kaki, nasinya naik motor," ujar warganet ini.

"Asli ngakak banget bisa-bisanya cuma dapet nasi sekotak gitu padahal harganya Rp20 ribu wkwkwk," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Minggu (5/12/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 400 ribu akun di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

Berita Terkait

Berita Terkini