Sering Diremehkan, Viral Omzet Sehari Penjual Wafel yang Bikin Tercengang

Omzet penjual wafel ini sangat besar dan patut diacungi jempol.

Hiromi Kyuna
Senin, 06 Desember 2021 | 14:23 WIB
Omzet jualan wafel (TikTok @febylestari1)

Omzet jualan wafel (TikTok @febylestari1)

Guideku.com - Berjualan makanan kerap diremehkan dan dipandang sebelah mata oleh sejumlah orang. Padahal omzet yang didapat bisa jadi sangat besar dan menggiurkan.

Seorang wanita penjual wafel mengungkapkan pendapatan hariannya yang membuat banyak warganet tercengang. Hal ini dibagikan melalui akun TikTok @febylestari1.

Dalam unggahan itu, awalnya wanita ini mengungkapkan dirinya kerap diremehkan karena hanya berjualan wafel. "Halah, jualan gitu doang paling penghasilan nggak seberapa," itulah kalimat yang kerap ia dengar.

Baca Juga: Menanti 3 Tahun, Pria Ini Kegirangan Akhirnya Lolos Jadi Kurir Makanan

Sehari-hari wanita ini memang berjualan wafel di rombong yang tak terlalu besar. Ia berjualan selama 6 jam mulai pukul 12 siang hingga 6 sore.

Penampilannya saat berjualan pun sangat sederhana hanya menggunakan kaus yang nyaman dan rambut yang dicepol agar tak membuatnya kepanasan saat berjualan.

Omzet jualan wafel (TikTok @febylestari1)
Omzet jualan wafel (TikTok @febylestari1)

 

Baca Juga: Pramugari Ini Ungkap Sering Temukan Kotoran Manusia di Tempat Tak Terduga

Meski waktu berjualannya tergolong singkat, ternyata pendapatan yang ia raup tak main-main. Dalam satu hari omzetnya bisa mencapai jutaan rupiah.

Dalam satu hari di tanggal tua, ia bisa mendapat omzet sekitar Rp1,2 juta. Pendapatan itu akan naik tajam ketika awal bulan.

Di tanggal muda, wanita ini mendapat omzet hingga Rp2 juta dalam sehari. Tentunya angka tersebut sangat fantastis dan mengejutkan.

Baca Juga: Wow, Produk Jepang Ini Beri Petunjuk Akan Rilis Bath Bomb Rasa Mi Instan?

Video ini rupanya menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Dia nggak tahu tukang dagang begini duitnya lebih kencang ketimbang gue yang karyawan biasa," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya ikut berkomentar. "Terkadang yang pendapatan harian emang sering dihakimi sama yang punya gaji bulanan," ujar warganet ini.

Baca Juga: Bikin Mikir Keras, Viral Video Pria Bikin Angin Krispi untuk Dibagikan

"Aku pernah dimaki kak, dikatain orang miskin karena cuma jualan nasi. Btw nggak apa-apa sih, dia nggak tahu omzetku sehari Rp3 juta sampai Rp5 juta," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hanya dalam hitungan jam, video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

Berita Terkait TERKINI
Resep masakan tahu cabe garem yang bisa dibuat anak kos dikala tanggal tua....
food | 17:47 WIB
Buah pisang juga mengandung nutrisi yang cukup baik untuk kesehatan. Bahkan, bila rutin mengkonsumsi pisang sebagai hida...
food | 10:29 WIB
Cromboloni merupakan satu di antara pastry yang sekarang cukup viral di media sosial. Sebab, banyak orang membagikan pen...
food | 11:04 WIB
Resep dessert pisang beku creamy, cocok untuk menu diet ini cukup mudah dibuat di rumah, dan bahan-bahannya pun mudah di...
food | 09:45 WIB
Ciptakan keceriaan Natal dengan kue kering imut bentuk manusia. Resep lembut dan dekorasi lucu, sempurna untuk menyemara...
food | 10:53 WIB
Nikmati kelezatan Cheese Burnt dengan lapisan keju gurih di luar dan kelembutan di dalam. Resep mudah untuk dicoba di ru...
food | 17:41 WIB
Asjad Burger berlokasi di Komplek Puri Suwarna No. 20, Ciganitri, Kabupaten Bandung. Meski belum memiliki toko fisik, le...
food | 14:00 WIB
Yang membuat Kedai Bakmie 168 semakin spesial adalah mie mereka diproduksi sendiri, menjamin keaslian dan kualitasnya. P...
food | 12:00 WIB
Mulai pagi hingga malam, Bale Kaoman memanjakan lidah dengan menu masakan nusantara dan jenang pada pagi-sore, kemudian ...
food | 11:00 WIB
Meski zaman terus berubah, Roti Go tetap mempertahankan daya tariknya, bahkan ketika persaingan dari bisnis-bisnis baru ...
food | 10:00 WIB
Tampilkan lebih banyak