Gemas Kebangetan, Viral Kucing Makan Sosis Hingga Ekspresinya Jadi Sorotan

Kucing makan sosis ini benar-benar menggemaskan saat menyantap sosis.

Hiromi Kyuna
Selasa, 04 Januari 2022 | 15:05 WIB
Ilustrasi Kucing (Pixabay/super-mapio)

Ilustrasi Kucing (Pixabay/super-mapio)

Guideku.com - Kucing merupakan hewan menggemaskan yang banyak dipelihara orang. Meski terkadang tingkahnya bikin pusing kepala, tak jarang kucing punya segudang aksi yang bikin luluh hati.

Seekor kucing menarik banyak perhatian warganet karena pose lucunya viral di media sosial. Potret kucing menggemaskan itu dibagikan melalui akun Twitter @ZOO_FESS.

Dalam unggahan itu, warganet ini bercerita diikuti kucing tersebut saat pergi ke warung. Sesampainya di sana, rupanya kucing tersebut meminta dibelikan sesuatu.

Baca Juga: Hindari Tetangga Julid, Warganet Ini Beri Instruksi saat Pesan Makan Online

Akhirnya, warganet ini memutuskan untuk membelikannya sosis. Hal yang menggemaskan adalah, kucing tersebut memegang sosis itu sendiri dengan kedua tangannya.

"Tadi ngikutin ke warung terus rewel minta beliin jajan. Ya, udah aku beliin sosis, terus maemnya dipegang sendiri," tulis warganet ini dalam cuitannya.

Kucing makan sosis (Twitter @ZOO_FESS)
Kucing makan sosis (Twitter @ZOO_FESS)

Benar saja, kucing berwarna kecokelatan bergaris hitam ini tampak asyik menjilat sosis yang dibelikan untuknya. Sosis itu dipegang dengan kedua tangannya seperti seorang profesional.

Baca Juga: Bikin Daging Babi Vegan, Bahan yang Dipakai Sungguh Tak Disangka

Selain itu, ekspresi dari si kucing juga tampak lucu dan sukses bikin gemas. Tak heran potret kucing makan sosis ini mencuri perhatian warganet. Beragam komentar kemudian memenuhi unggahan terkait.

"Pinter banget, kucing aku aja kalau makan harus ditungguin, kalau ditinggal malah nggak dimakan," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya ikut berkomentar. "Kucing zaman sekarang pinter banget ya wkwkwk, Kelihatan kayak bocah pertama makan sosis, menghayati banget," ujar warganet ini.

Baca Juga: Semangat Membara Memasak Yakiniku, Kelakuan Koki Jepang Ini Jadi Sorotan

"Ya ampun kenapa kucing orang pada gemesin banget sih. Beda banget tidak seperti majikanku yang bikin emosi tapi tetap aku sayang," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

"Aaaaaaa lucu. Ekspresinya itu lho bikin gemes," ungkap warganet lainnya.

Sementara itu, hingga Selasa (4/1/2022), video ini sudah disukai oleh lebih dari 11 ribu akun di Twitter.

Baca Juga: Borong 100 Tiket Nonton Bioskop, Teater Langsung Penuh Spiderman

Berita Terkait TERKINI
Mau bikin nasi kebuli untuk disajikan pada Hari Raya Idul Fitri? Berikut resepnya....
food | 10:00 WIB
Rasa keju gurih yang kuat dari kue ini membuat kastengel menjadi favorit banyak orang, terutama untuk menyambut Idul Fit...
food | 11:00 WIB
Tak harus jauh-jauh ke Solo, bikin es teh kampul sendiri di rumah, yuk!...
food | 11:40 WIB
Supaya hidangan opor ayam tidak cepat basi, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan....
food | 12:20 WIB
Coba bikin spaghetti yang lezat di rumah, yuk!...
food | 14:37 WIB
Mulai dari aneka kolak hingga gorengan, berikut deretan ide menu takjil Ramadan....
food | 15:52 WIB
Simak resep ayam kukus jahe di bawah ini!...
food | 15:29 WIB
Berikut resep kimbap sederhana yang bisa jadi pilihan menu buka puasa....
food | 11:26 WIB
Berbuka puasa hendaknya tidak hanya dengan minuman yang menyegarkan, tetapi juga tetap sehat....
food | 10:34 WIB
Mitos atau fakta? Benarkan nasi beku lebih sehat untuk dikonsumsi penderita diabetes?...
food | 17:17 WIB
Tampilkan lebih banyak