Viral Tipe-Tipe Cewek Pas Makan Jagung Bakar, Kamu yang Mana Nih?

Seorang pria beberkan tipe-tipe cewek pas makan jagung bakar dan sukses mengundang gelak tawa.

Hiromi Kyuna
Rabu, 12 Januari 2022 | 20:38 WIB
Ilustrasi Jagung Bakar Unsplash

Ilustrasi Jagung Bakar Unsplash

Guideku.com - Jagung bakar merupakan santapan yang banyak disukai orang karena cita rasanya yang nikmat. Cara makan jagung bakar pun bisa berbeda-beda bagi setiap orang. Lalu seperti apa tipe-tipe cewek pas makan jagung bakar yang belakang jadi sorotan warganet? 

Salah satu pria membagikan video tentang tipe-tipe wanita ketika makan jagung bakar berdasarkan pengamatannya. Hal itu ia bagikan melalui akun TikTok @karmalogy.

Ada 5 tipe wanita yang ia tunjukkan dalam vide tersebut. Ia bahkan memperagakan cara makan jagung bakar sesuai dengan tipe-tipe yang disebutkan.

Baca Juga: Masak Mi Goreng bak Ahli, Pas Ending Malah Nyesek Banget

Tipe pertama adalah si jaim atau jaga image. Saat makan jagung bakar, tipe wanita seperti ini akan makan jagung pelan-pelan agar tak mengotori mulutnya. Ia juga akan tampak tenang menyantap jagung bakar tersebut.

Kemudian tipe kedua adalah si luman atau siluman. Tipe ini disebutkan akan menyantap jagung dengan cepat dan tanpa henti. Bahkan mereka akan menampilkan ekspresi yang menyeramkan.

Tipe-tipe wanita saat makan jagung bakar (TikTok @karmalogy)
Tipe-tipe wanita saat makan jagung bakar (TikTok @karmalogy)

Selanjutnya, ada tipe sebiji-sebiji, di mana wanita tersebut akan memakan biji jagung satu per satu. Mereka akan mencungkil biji jagung dengan tangan, dan baru melahapnya.

Baca Juga: Sebut Suami Aneh Karena Makan Takoyaki Begini, Warganet Malah Nggak Kaget

Keempat ada tipe si barbar. Sesuai namanya tipe ini akan makan jagung bakar dengan brutal, membuka mulutnya lebar-lebar, dan mengunyahnya dengan keras.

Tipe terakhir adalah wanita tipe sok imoet atau imut. Pada tipe ini, wanita yang tengah menyantap jagung bakar akan menampilkan ekspresi menggemaskan yang berlebihan.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga: Anak Kos Nekat Masak Ayam Goreng Pakai Alat ini, Warganet: Udah Nggak Heran

"Wkwkwk gue tipe yang bar-bar. Valid bener ini dah," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Hahahaha ngakak banget lihat ekspresinya,"ujar warganet ini.

"Gue tipe nomor tiga (sebiji-sebiji), soalnya gue behelan takut nyangkut nanti malah gundul giginya," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Baca Juga: Ratusan Telur Pecah di Flyover Pasar Bintaro, Ekspresi Pengantar Disorot

Sementara itu hingga Rabu (12/1/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 3 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

Berita Terkait TERKINI
Mau bikin nasi kebuli untuk disajikan pada Hari Raya Idul Fitri? Berikut resepnya....
food | 10:00 WIB
Rasa keju gurih yang kuat dari kue ini membuat kastengel menjadi favorit banyak orang, terutama untuk menyambut Idul Fit...
food | 11:00 WIB
Tak harus jauh-jauh ke Solo, bikin es teh kampul sendiri di rumah, yuk!...
food | 11:40 WIB
Supaya hidangan opor ayam tidak cepat basi, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan....
food | 12:20 WIB
Coba bikin spaghetti yang lezat di rumah, yuk!...
food | 14:37 WIB
Mulai dari aneka kolak hingga gorengan, berikut deretan ide menu takjil Ramadan....
food | 15:52 WIB
Simak resep ayam kukus jahe di bawah ini!...
food | 15:29 WIB
Berikut resep kimbap sederhana yang bisa jadi pilihan menu buka puasa....
food | 11:26 WIB
Berbuka puasa hendaknya tidak hanya dengan minuman yang menyegarkan, tetapi juga tetap sehat....
food | 10:34 WIB
Mitos atau fakta? Benarkan nasi beku lebih sehat untuk dikonsumsi penderita diabetes?...
food | 17:17 WIB
Tampilkan lebih banyak