Viral Pria Makan Mi Kuah Pedas Campur Es Krim, Warganet: Jadi Tren Baru Nih

Warganet memprediksi makanan unik itu akan menjadi tren baru di TikTok. Bagaimana menurut Anda?

Hiromi Kyuna
Jum'at, 14 Januari 2022 | 08:00 WIB
Ilustrasi mi instan pakai telur. (Unsplash/Cake Tuxedo)

Ilustrasi mi instan pakai telur. (Unsplash/Cake Tuxedo)

Guideku.com - Es krim dan mi instan berkuah pedas merupakan dua hal yang cukup berbeda. Mencampurnya jadi satu pun bisa dibilang merupakan hal yang kurang lazim.

Meski demikian, siapa sangka seorang pria nekat mencampur es krim cone vanila dengan mi kuah pedas. Eksperimennya itu pun ia bagikan melalui akun TikTok @henjiwong.

Dalam unggahan itu, pria ini datang ke sebuah restoran cepat saji dan memesan es krim cone lewat layanan drive thru. Ia menyebutkan bahwa eksperimen ini dilakukan karena penasaran usai melihat orang Thailand melakukan hal serupa.

Baca Juga: Tertukar Minyak dengan Gula Cair, Wujud Ayam Goreng Krispi Ini Bikin Ngakak

Pria ini lantas beranjak ke bagian belakang mobil kemudian mengeluarkan kompor gas portable yang ia bawa. Dirinya juga mengeluarkan panci, air mineral, telur, dan juga mi instan.

Mi instan tersebut lantas direbus dengan bumbu dan juga diberi tambahan saus Samyang dengan cita rasa yang sangat pedas. Setelah matang, ia mengaduk mi dan bumbu hingga rata.

Mi kuah pedas campur es krim (TikTok @henjiwong)
Mi kuah pedas campur es krim (TikTok @henjiwong)

Pria ini segera menuang es krim cone yang baru dibeli dan mengaduknya kembali hingga semuanya tercampur. Untuk sentuhan akhir pria ini juga memecahkan telur di atasnya.

Baca Juga: Viral Tipe-Tipe Cewek Pas Makan Jagung Bakar, Kamu yang Mana Nih?

Ia kemudian menyicipi mi kuah pedas dengan campuran es krim tersebut langsung dari panci. Menurut pria ini, rasa mi buatannya seperti Samyang yang dimasak dengan kuah susu.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Kok ngeri ya masak di mobil. ya takut nyambar ke bensin," komentar seorang warganet.

Baca Juga: Viral Pria Berbagi Kue Ultah ke Anjing di Tepi Jalan, Sukses Bikin Mewek

Warganet lainnya ikut berkomentar. "Waduh ini kayaknya bakal jadi tren baru nih makan mi pedas campur es krim," ujar warganet ini.

"Aduh jujur lihatnya aja udah eneg. Nggak kebayang gimana rasanya," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Kamis (13/1/2022), video makan mi instan kuah pedas pakai es krim ini telah viral sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok.

Baca Juga: Masak Mi Goreng bak Ahli, Pas Ending Malah Nyesek Banget

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

Berita Terkait TERKINI
Mau bikin nasi kebuli untuk disajikan pada Hari Raya Idul Fitri? Berikut resepnya....
food | 10:00 WIB
Rasa keju gurih yang kuat dari kue ini membuat kastengel menjadi favorit banyak orang, terutama untuk menyambut Idul Fit...
food | 11:00 WIB
Tak harus jauh-jauh ke Solo, bikin es teh kampul sendiri di rumah, yuk!...
food | 11:40 WIB
Supaya hidangan opor ayam tidak cepat basi, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan....
food | 12:20 WIB
Coba bikin spaghetti yang lezat di rumah, yuk!...
food | 14:37 WIB
Mulai dari aneka kolak hingga gorengan, berikut deretan ide menu takjil Ramadan....
food | 15:52 WIB
Simak resep ayam kukus jahe di bawah ini!...
food | 15:29 WIB
Berikut resep kimbap sederhana yang bisa jadi pilihan menu buka puasa....
food | 11:26 WIB
Berbuka puasa hendaknya tidak hanya dengan minuman yang menyegarkan, tetapi juga tetap sehat....
food | 10:34 WIB
Mitos atau fakta? Benarkan nasi beku lebih sehat untuk dikonsumsi penderita diabetes?...
food | 17:17 WIB
Tampilkan lebih banyak