Nyamar Jadi Driver Ojol Bawa Pesanan Ayam Goreng, Aksi Pria Ini Bikin Panik

Aksi prank pria yang mengaku membawa seember ayam goreng ini sukses membuat panik temannya.

Hiromi Kyuna
Rabu, 26 Januari 2022 | 08:00 WIB
Ilustrasi ayam goreng. (Pixabay)

Ilustrasi ayam goreng. (Pixabay)

Guideku.com - Dalam lingkup pertemanan, terkadang ada saja aksi jahil yang dilakukan. Aksi jahil seperti prank itu kerap membuat target jadi panik sesaat waktu dijahili.

Salah satu contohnya seperti dalam video viral yang dibagikan akun TikTok @ddiiiiinnn. Momen itu sebenarnya sudah direkam 3 tahun lalu, namun hingga sekarang masih saja sukses membuat mereka tertawa.

Pada video berdurasi 2 menit 34 detik itu, seorang pria menelpon temannya dan mengaku seorang driver ojek online (ojol). Ia kemudian mengatakan bahwa mendapat pesanan satu ember ayam goreng dari restoran cepat saji atas nama temannya tersebut.

Baca Juga: Ada Guru di Meja Depan, Viral Siswa Nekat Masak Telur Mata Sapi di Kelas

Mendengar hal ini, temannya pun kebingungan. Ia mengatakan tak pernah memesan ayam goreng dari restoran cepat saji dan mungkin ada kesalahan.

"Hah nggak. Nggak, ngarang. Siapa yang beli? Bukan, bukan, salah orang. Wah kacau," ujar temannya dalam telepon.

Prank teman jadi driver ojol (TikTok @ddiiiiinnn)
Prank teman jadi driver ojol (TikTok @ddiiiiinnn)

Pria ini pun tetap bersikeras bahwa ia sudah membelikan seember ayam goreng cepat saji itu.

Baca Juga: Desainnya Bikin Publik Heran, Merek Ini Rilis Sepatu Berbentuk Sandwich

"Ya Allah mas anak saya 2, lho, mas. Masak saya dikerjain lagi. Astagfirullahaladzim," ujarnya setelah beberapa kali mendengar jawaban temannya.

Hal ini membuat temannya panik dan terus mengelak soal pesanan tersebut. "Aduh gimana ya caranya untuk membuktikan bahwa saya tidak membelinya," ujar temannya di tengah kepanikan.

Sedangkan pria ini tetap meminta pertanggungjawaban sembari tertawa di belakang telepon.

Baca Juga: Ungkap Banyak Kecoa, Wanita Ini Berbagi Pengalaman Naik kapal Selama 30 Jam

Video tersebut kemudian menarik perhatian banyak orang hingga viral. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Woi menjiwai banget ngeprank-nya. Suaranya beneran kayak bapak ojol wkwk," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Wkwkwk gue jadi ikutan ketawa pelan biar nggak ketahuan," ujar warganet ini.

Baca Juga: Viral Wanita Koleksi Kertas Teh Celup, Jadi Inspirasi Banyak Warganet

"Hahaha ngakak banget temannya udah panik, merekanya masih cengengesan," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Selasa (25/1/2022), video pria nyamar jadi driver ojol ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 11 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

Berita Terkait TERKINI
Bisa jadi alternatif pengganti nasi, inilah beberapa sumber karbohidrat yang juga kaya nutrisi....
food | 17:26 WIB
Mau jualan apa saat bulan puasa nanti? Inilah berapa jajanan paling laris di bulan Ramadhan....
food | 16:08 WIB
Hadir di Hoshinoya Bali, bar ini memperkenalkan seri minuman cocktail yang terinspirasi Hari Raya Nyepi....
food | 16:22 WIB
Resep masakan tahu cabe garem yang bisa dibuat anak kos dikala tanggal tua....
food | 17:47 WIB
Buah pisang juga mengandung nutrisi yang cukup baik untuk kesehatan. Bahkan, bila rutin mengkonsumsi pisang sebagai hida...
food | 10:29 WIB
Cromboloni merupakan satu di antara pastry yang sekarang cukup viral di media sosial. Sebab, banyak orang membagikan pen...
food | 11:04 WIB
Resep dessert pisang beku creamy, cocok untuk menu diet ini cukup mudah dibuat di rumah, dan bahan-bahannya pun mudah di...
food | 09:45 WIB
Ciptakan keceriaan Natal dengan kue kering imut bentuk manusia. Resep lembut dan dekorasi lucu, sempurna untuk menyemara...
food | 10:53 WIB
Nikmati kelezatan Cheese Burnt dengan lapisan keju gurih di luar dan kelembutan di dalam. Resep mudah untuk dicoba di ru...
food | 17:41 WIB
Asjad Burger berlokasi di Komplek Puri Suwarna No. 20, Ciganitri, Kabupaten Bandung. Meski belum memiliki toko fisik, le...
food | 14:00 WIB
Tampilkan lebih banyak