Diduga Iqbaal Ramadhan, Video Cowok Ganteng Antre Minyak Goreng Bikin Geger

Jadi benarkah sosok di video yang viral ini adalah Iqbaal Ramadhan yang sedang antre minyak goreng?

Arendya Nariswari
Sabtu, 19 Februari 2022 | 22:14 WIB
Iqbaal Ramadhan. (Ismail/Suara.com)

Iqbaal Ramadhan. (Ismail/Suara.com)

Guideku.com - Siapa yang tak terpukau dengan pesona artis Iqbaal Ramadhan. Namun siapa sangka, tingkahnya tak jarang menjadi sorotan warganet. 

Bicara soal Iqbaal Ramadhan, belum lama ini warganet dibuat salfok dengan sebuah video yang viral di media sosial

Bukan tanpa alasan, pada video tersebut, tampak sosok pemuda berkaus hitam dan berambut rapih mirip dengan Iqbaal Ramadhan. 

Tidak sedikit warganet menyebut, sosok yang antre tersebut bukan mirip lagi tapi memang Iqbaal Ramadhan. 

Pemuda diduga Iqbaal Ramadhan sedang antri minyak goreng (instagram.com)
Pemuda diduga Iqbaal Ramadhan sedang antri minyak goreng (instagram.com)

Melihat video, pemuda tersebut memang benar-benar terlihat seperti pemain film 'Bumi Manusia' itu. Terlebih saat pemuda tersebut melihat ke arah samping.

Video itu diambil diam-diam oleh seorang netizen dan mengunggahnya di media sosial hingga viral. Lantas akun IG @lambegosiip mengunggah kembali video tersebut.

Pemuda diduga Iqbaal Ramadhan sedang antri minyak goreng (instagram.com)
Pemuda diduga Iqbaal Ramadhan sedang antri minyak goreng (instagram.com)

Para netizen langsung gaduh. Banyak yang menyebut jika pemuda dalam video itu memang benar sang aktor.

"Tolong iqbal konfirmasi.. kamu dapet gak minyaknya?" tanya netizen penasaran. "Humble banget ya Allah anak ganteng," sahut lainnya.

"Eh ini beneran iqbaal?" tanya netizen. "Beneran, lihat aja postingannya beberapa hari lalu pake baju yang sama lagi duduk di kursi dia," jawab netizen.

Iqbaal Ramadhan (instagram.com)
Iqbaal Ramadhan (instagram.com)

Melihat akun Instagram Iqbaal, nampak salah satu foto dirinya yang diduga memakai baju yang sama dengan video tersebut. Tapi foto itu sudah diunggah sejak 30 Oktober 2021.

Kolom komentar postingan Iqbaal di unggahan tersebut langsung banjir pertanyaan netizen.

"Gimana minyaknya beby udah dapet belum," goda netizen. "Kak itu yang antri minyak goreng beneran kamu?" tanya netizen.

(Suara.com/Yohanes Endra/Dea Dezellynda Madya Ratri)

Berita Terkait TERKINI
Mau bikin nasi kebuli untuk disajikan pada Hari Raya Idul Fitri? Berikut resepnya....
food | 10:00 WIB
Rasa keju gurih yang kuat dari kue ini membuat kastengel menjadi favorit banyak orang, terutama untuk menyambut Idul Fit...
food | 11:00 WIB
Tak harus jauh-jauh ke Solo, bikin es teh kampul sendiri di rumah, yuk!...
food | 11:40 WIB
Supaya hidangan opor ayam tidak cepat basi, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan....
food | 12:20 WIB
Coba bikin spaghetti yang lezat di rumah, yuk!...
food | 14:37 WIB
Mulai dari aneka kolak hingga gorengan, berikut deretan ide menu takjil Ramadan....
food | 15:52 WIB
Simak resep ayam kukus jahe di bawah ini!...
food | 15:29 WIB
Berikut resep kimbap sederhana yang bisa jadi pilihan menu buka puasa....
food | 11:26 WIB
Berbuka puasa hendaknya tidak hanya dengan minuman yang menyegarkan, tetapi juga tetap sehat....
food | 10:34 WIB
Mitos atau fakta? Benarkan nasi beku lebih sehat untuk dikonsumsi penderita diabetes?...
food | 17:17 WIB
Tampilkan lebih banyak