Bongkar Rahasia Makan Gratis, Kode Promo yang Disebut Bikin Publik Ngakak

Kode promo yang ia sebut rupanya di luar dugaan publik.

Hiromi Kyuna
Selasa, 22 Maret 2022 | 23:25 WIB
Ilustrasi burger. (Pixabay/Fotorech)

Ilustrasi burger. (Pixabay/Fotorech)

Guideku.com - Promo makanan dengan diskon besar-besaran tentu terdengar sangat menggiurkan bagi banyak orang. Bahkan, orang-orang biasanya sengaja mencari promo sebelum membeli makanan.

Seorang warganet pun membocorkan kode promo yang ia dapatkan untuk membeli makanan di restoran cepat saji. Hal ini dibagikan melalui akun TikTok @FFOODFESS.

Dalam unggahan itu, ia bercerita berhasil mendapatkan makanan dari restoran cepat saji tanpa mengeluarkan uang sepeserpun. Tentu saja ini sangat menggiurkan dan membuat banyak orang penasaran.

Baca Juga: Padamkan Lilin Ulang Tahun Bentuk Kembang Api, Pria Ini Justru Apes

Dalam foto yang ia bagikan terdapat es krim, pai stroberi cokelat putih, kopi, ayam goreng krispi, burger, kentang goreng, dan es krim. Warganet ini lantas membeberkan kode promo untuk mendapat semua makanan dan minuman itu secara gratis.

"Senang banget dapat ini semua gratis alias 0 rupiah. Pakai kode promo 'kak minta uang dong buat jajan McD' ke kakak perempuan aku," tulisnya dalam cuitan tersebut.

Kode promo makanan gratis (TikTok @FFOODFESS)
Kode promo makanan gratis (TikTok @FFOODFESS)

Tentu saja hal ini membuat banyak warganet tertawa. Pasalnya, banyak orang yang sudah membaca serius di awal.

Baca Juga: Beli Donat Jumbo dari 30 Adonan, Ukurannya Sukses Bikin Terkejut

Warganet tersebut tak salah karena ia memang tak mengeluarkan uang miliknya sendiri untuk mendapatkan makanan tersebut. Ia perlu memintanya terlebih dulu dari kakak perempuannya.

Cara ini pun bisa dicoba warganet lainnya ke kakak masing-masing. Ingat, jangan langsung datang ke restoran cepat saji sebelum mendapat bonus dari kakak tercinta ya.

Cuitan ini lantas menarik banyak perhatian publik. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga: Perkara Sepele, Wanita Sydney Gagal Terbang ke Bali Meski Sudah di Bandara

"Wahhh ini sih kode promo yang nggak akan pernah aku dapetin karena aku anak pertama," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Kakak perempuanku tidak akan melakukan hal yang sama kepadaku," ujar warganet ini.

"Tapi entah kenapa kalau buat adik tuh memang pingin memberikan segalanya huhuhu," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Baca Juga: Nekat Beli Burger Tanpa Rating di Ojol, Tampilannya Bikin Kaget Pas Dibuka

Sementara itu, hingga Selasa (22/3/2022), cuitan ini sudah disukai oleh lebih dari 14 ribu kali di TikTok.

Berita Terkait TERKINI
Mau bikin nasi kebuli untuk disajikan pada Hari Raya Idul Fitri? Berikut resepnya....
food | 10:00 WIB
Rasa keju gurih yang kuat dari kue ini membuat kastengel menjadi favorit banyak orang, terutama untuk menyambut Idul Fit...
food | 11:00 WIB
Tak harus jauh-jauh ke Solo, bikin es teh kampul sendiri di rumah, yuk!...
food | 11:40 WIB
Supaya hidangan opor ayam tidak cepat basi, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan....
food | 12:20 WIB
Coba bikin spaghetti yang lezat di rumah, yuk!...
food | 14:37 WIB
Mulai dari aneka kolak hingga gorengan, berikut deretan ide menu takjil Ramadan....
food | 15:52 WIB
Simak resep ayam kukus jahe di bawah ini!...
food | 15:29 WIB
Berikut resep kimbap sederhana yang bisa jadi pilihan menu buka puasa....
food | 11:26 WIB
Berbuka puasa hendaknya tidak hanya dengan minuman yang menyegarkan, tetapi juga tetap sehat....
food | 10:34 WIB
Mitos atau fakta? Benarkan nasi beku lebih sehat untuk dikonsumsi penderita diabetes?...
food | 17:17 WIB
Tampilkan lebih banyak