Food

Warganet Bikin Kreasi Mi Instan Rasa Matcha, Tampilannya Bikin publik Heran

Mi instan rasa matcha itu benar-benar tak diduga oleh publik.

Hiromi Kyuna

Ilustrasi mi instan. (Pixabay/Iwalislamudin)
Ilustrasi mi instan. (Pixabay/Iwalislamudin)

Guideku.com - Beberapa waktu lalu media sosial sempat dihebohkan dengan potret mi instan ternama Indomie dengan cita rasa yang mengejutkan. Potret Indomie rasa matcha itu viral dan disebut sebagai varian baru.

Meski demikian, varian rasa yang cukup nyeleneh tersebut tak benar-benar ada. Pasalnya, potret Indomie rasa matcha tersebut hanyalah sekedar editan warganet.

Namun siapa sangka, ternyata ada seorang warganet yang cukup penasaran dengan Indomie rasa matcha. Ia pun mulai berkreasi membuat Indomie rasa matcha dan membagikan potretnya di akun Facebook miliknya.

Momen ini kemudian dibagikan kembali melalui tangkapan layar dalam akun Twitter @FOODFESS2. Dalam unggahan itu, warganet tersebut bercerita dirinya adalah seorang penjual boba sehingga memiliki bubuk matcha.

Indomie goreng yang telah dimasak itu lantas ditambahkan bubuk matcha dan diaduk hingga rata. Tak hanya berhenti sampai di situ, ia juga menambahkan topping telur setengah matang dan butiran boba di atas mi instan yang telah berubah menjadi hijau itu.

Indomie matcha (TikTok @FOODFESS2)
Indomie matcha (TikTok @FOODFESS2)

"Prank Indomie yang gue seriusin. Kebetulan karena gue jualan boba, jadi gue punya bubuk matcha. Itu sebelah telur gue kasih boba wkwk," tulis warganet ini melalui akun Facebook Kana Momo.

Bubuk matcha yang dituangkan pun tampak cukup banyak. Hal ini membuat mi instan tersebut benar-benar memiliki warna hijau yang cukup pekat.

Cuitan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Astaga kok ya ada-ada aja sih tingkah laku manusia," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Aku suka banget sama matcha, tapi aku nggak akan pernah mau makan mi kayak gini," ujar warganet ini.

"Asli udah nggak bisa berkata-kata lagi. Gue sebagai pecinta matcha menangis melihat ini," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Senin (4/4/2022), cuitan ini sudah disukai oleh ratusan pengguna Twitter.

Berita Terkait

Berita Terkini