Viral Wanita Bikin Buket Sayuran Super Cantik, Hasilnya Sukses Bikin Kagum

Sayuran tersebut dibentuk jadi buket yang sangat memikat.

Hiromi Kyuna
Rabu, 20 April 2022 | 07:00 WIB
Ilustrasi Sayuran. (pixabay.com/JillWellington)

Ilustrasi Sayuran. (pixabay.com/JillWellington)

Guideku.com - Di hari spesial seperti ulang tahun, kelulusan, anniversary, dan lainnya, banyak orang yang memberikan buket bunga untuk orang terkasih. Selain buket bunga, buket berisi jajanan pun juga cukup populer karena tak sekedar bisa jadi hiasan.

Seorang wanita menunjukkan proses pembuatan buket yang tak biasa yaitu buket sayuran. Cara pembuatan buket sayuran itu lantas ia bagikan melalui akun TikTok @andrianatara.

Wanita bernama Andriana ini bangun pagi untuk membeli sayuran segar di pedagang langganannya. Ia menggunakan banyak sayuran pada buket tersebut mulai dari terong, brokoli, kembang kol, tomat, bawang bombai, hingga cabai.

Baca Juga: Unik! Pria Ini Jual Tempe dengan Bentuk Menggemaskan, Cocok untuk Anak

Untuk membuat buket sayuran itu, Andriana menggunakan styrofoam agar sayuran dapat berdiri. Sayuran yang akan dimasukkan ke dalam buket akan dipasangkan tusuk sate kemudian ditancapkan pada styrofoam tersebut.

Sayuran tersebut pun tak asal ditancapkan pada styrofoam. Ia menata sayuran tersebut dengan teliti agar bisa membentuk buket yang indah.

Buket sayuran (TikTok @andrianatara)
Buket sayuran (TikTok @andrianatara)

Setelah semua sayuran tertancap di styrofoam, Andriana mulai mengemas buket tersebut dengan kertas cokelat dan kain putih. Untuk mempercantik ia juga menambahkan pita berwarna emas di buket sayuran itu.

Baca Juga: Viral Video Pasutri Makan di Restoran, Suami Tetiba Lakukan Hal Tak Terduga

Hasilnya pun terlihat sangat cantik dan cukup besar. "Kali ini sayuran yang dipakai itu lumayan banyak jenisnya. Lain waktu mungkin aku akan bikin satu atau dua jenis sayuran aja," ujarnya dalam video tersebut.

Andriana lantas bertanya ke warganet buket sayuran tersebut cocok diberikan ke calon mertua atau justru pacar.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga: Beri Kejutan Ultah ke Teman, Sekelompok Pria Ini Rela gotong Kompor Gas

"Wah ini cocok banget dikasih pas wisuda anak pertanian," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Ini bakal makin mantap kalau ada minyak goreng lengkap sama bumbu dapurnya," ujar warganet ini.

"Wah lucu banget kak bagus. Bisa jadi inspirasi kasih buket yang anti mainstream nih," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Baca Juga: Viral Nasi Goreng Buah Naga, Tampilannya Sukses Bikin Publik Heran

Sementara itu, hingga Selasa (19/4/2022), video buket sayuran inspiratif ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

Berita Terkait TERKINI
Bisa jadi alternatif pengganti nasi, inilah beberapa sumber karbohidrat yang juga kaya nutrisi....
food | 17:26 WIB
Mau jualan apa saat bulan puasa nanti? Inilah berapa jajanan paling laris di bulan Ramadhan....
food | 16:08 WIB
Hadir di Hoshinoya Bali, bar ini memperkenalkan seri minuman cocktail yang terinspirasi Hari Raya Nyepi....
food | 16:22 WIB
Resep masakan tahu cabe garem yang bisa dibuat anak kos dikala tanggal tua....
food | 17:47 WIB
Buah pisang juga mengandung nutrisi yang cukup baik untuk kesehatan. Bahkan, bila rutin mengkonsumsi pisang sebagai hida...
food | 10:29 WIB
Cromboloni merupakan satu di antara pastry yang sekarang cukup viral di media sosial. Sebab, banyak orang membagikan pen...
food | 11:04 WIB
Resep dessert pisang beku creamy, cocok untuk menu diet ini cukup mudah dibuat di rumah, dan bahan-bahannya pun mudah di...
food | 09:45 WIB
Ciptakan keceriaan Natal dengan kue kering imut bentuk manusia. Resep lembut dan dekorasi lucu, sempurna untuk menyemara...
food | 10:53 WIB
Nikmati kelezatan Cheese Burnt dengan lapisan keju gurih di luar dan kelembutan di dalam. Resep mudah untuk dicoba di ru...
food | 17:41 WIB
Asjad Burger berlokasi di Komplek Puri Suwarna No. 20, Ciganitri, Kabupaten Bandung. Meski belum memiliki toko fisik, le...
food | 14:00 WIB
Tampilkan lebih banyak