Tetiba Gebetan Datang ke Rumah, Viral Wanita Ini Panik sampai Keselek Opor

Bagikan kisah di fan base Twitter, kejadian yang dialami wanita ini saat makan opor jadi sorotan.

Arendya Nariswari
Rabu, 11 Mei 2022 | 08:00 WIB
Ilustrasi opor ayam. (Pixabay/polymanu)

Ilustrasi opor ayam. (Pixabay/polymanu)

Guideku.com - Di bulan Syawal ini, beberapa orang masih mengadakan acara kumpul bersama keluarga dan menyantap berbagai macam hidangan seperti salah satunya opor ayam. 

Bicara soal opor ayam, belum lama ini seorang wanita membagikan kisah tak terduganya melalui akun fan base Twitter @tanyakanrl. 

Kisahnya menjadi viral di Twitter usai wanita tersebut mendadak kedatangan tamu mengejutkan di rumahnya. Kebetulan, kala itu wanita yang tak disebutkan namanya alias sender itu tengah duduk di teras menikmati seporsi hidangan opor. 

Baca Juga: Nonton Doctor Strange 2, Viral Pria Cosplay dengan Kostum Tak Terduga

Dihimpun dari Beritahits.id---Jaringan Guideku.com, awalnya semuanya baik-baik saja. Hingga akhirnya, tiba-tiba lelaki yang disukai wanita tersebut secara tidak terduga datang ke rumahnya. 

Karena panik, wanita ini malah mengalami kejadian tak terduga yang membuatnya malu bukan kepalang. 

Makan Sendiri di Teras

Baca Juga: Diterjang Ombak Ketika Masak, Publik Bingung Mau Kasihan atau Ngakak

"Baru juga hari lebaran pertama, ada aja cobaannya," tulisnya membuka curhatan itu dikutip Beritahits.id, Selasa (03/05/2022).

Sender mengungkapkan bahwa orang tuanya dan orang tua gebetan berteman baik.

Saat itu, tamu tengah ramai datang berdatangan sehingga sang ibu meminta sender untuk makan di teras depan rumah.

Baca Juga: Masak Mi Instan untuk Ibu, Bocah Ini Sukses Bikin Tangis Pecah

Dia memakai kursi biru plastik untuk duduk makan di pojokkan teras sendirian. Hal itu dikarenakan kursi dan meja bagian tengah ramai.

Kaget Gebatan Datang

Sekitar 5 menit kemudian, laki-laki yang disukainya tahu-tahu datang ke rumah.

Baca Juga: Mudik ke Korea, Pria Ini Bawa Aneka Kopi Hingga Saus Sambal untuk Oleh-oleh

"Aku kaget dong keselek kuah opor," ungkap sender.

Tak hanya itu, dia pun sewaktu hendak bangun dari kursi, naas gamis yang dipakainya terinjak.

"Terus aku jatuh dan makok opor aku juga jatoh kena badan dan muka aku panas banget," lanjutnya.

Tertimpa Sial Berkali-kali

Namun kesialannya tak berakhir di situ saja, saat para ibu-ibu dan bapak-bapak membantunya untuk bangun, dia malah nyungsep kembali.

Lagi-lagi hal itu dikarenakan pakaian gamis yang dipakainya terinjak.

Sender itu pun secara tak tertulis mengaku sangat malu.

Terlebih lagi, sang gebetan memfokuskan perhatian ke dirinya saat insiden memalukan itu berlangsung.

"Mana mas crush (gebetan) nanya "kamu gapapa?" Menurut lu ajalah an** gara-gara lu ni," pungkasnya.

Tanggapan Warganet

Curhatan itu langsung viral dan mencuri perhatian warganet, hingga membuat mereka tertawa karena ikut merasakan malunya insiden tersebut.

"Sudah jatuh tertimpa opor," komentar salah seorang warganet. 

"Hahaha nder yang sabar yah, maaf banget tapi aku ketawa," tulis warganet lain. 

"Nder maaf aku ketawa tapi tolong ya Allah sender kamu sekarang gapapa kan? Aku ikutan malu," ungkap warganet lainnya. 

"Maaf nder aku ketawa banget, tapi itu malu banget sih haha," timpal warganet lain. 

Saat artikel ini disusun, unggahan telah mendapatkan lebih dari 16,3 ribu tanda suka dan 1570 kali dibagikan.

(Beritahits.id/Dany Garjito/Sekar Anindyah Lamase)

Berita Terkait TERKINI
Bisa jadi alternatif pengganti nasi, inilah beberapa sumber karbohidrat yang juga kaya nutrisi....
food | 17:26 WIB
Mau jualan apa saat bulan puasa nanti? Inilah berapa jajanan paling laris di bulan Ramadhan....
food | 16:08 WIB
Hadir di Hoshinoya Bali, bar ini memperkenalkan seri minuman cocktail yang terinspirasi Hari Raya Nyepi....
food | 16:22 WIB
Resep masakan tahu cabe garem yang bisa dibuat anak kos dikala tanggal tua....
food | 17:47 WIB
Buah pisang juga mengandung nutrisi yang cukup baik untuk kesehatan. Bahkan, bila rutin mengkonsumsi pisang sebagai hida...
food | 10:29 WIB
Cromboloni merupakan satu di antara pastry yang sekarang cukup viral di media sosial. Sebab, banyak orang membagikan pen...
food | 11:04 WIB
Resep dessert pisang beku creamy, cocok untuk menu diet ini cukup mudah dibuat di rumah, dan bahan-bahannya pun mudah di...
food | 09:45 WIB
Ciptakan keceriaan Natal dengan kue kering imut bentuk manusia. Resep lembut dan dekorasi lucu, sempurna untuk menyemara...
food | 10:53 WIB
Nikmati kelezatan Cheese Burnt dengan lapisan keju gurih di luar dan kelembutan di dalam. Resep mudah untuk dicoba di ru...
food | 17:41 WIB
Asjad Burger berlokasi di Komplek Puri Suwarna No. 20, Ciganitri, Kabupaten Bandung. Meski belum memiliki toko fisik, le...
food | 14:00 WIB
Tampilkan lebih banyak