Minta Disemangati Barista Lewat Pesan, Kejadian Selanjutnya Bikin Ngakak

Kejadian kocak itu terjadi diduga karena kesalahpahaman dari barista.

Hiromi Kyuna
Jum'at, 01 Juli 2022 | 08:00 WIB
Ilustrasi kopi dengan latte art (Unsplash @nate_dumlao)

Ilustrasi kopi dengan latte art (Unsplash @nate_dumlao)

Guideku.com - Kopi menjadi salah satu minuman yang banyak disukai dan rasanya yang nikmat pun bisa menaikkan mood. Terkadang, para barista juga menuliskan pesan tak terduga pada gelas kopi pesanan pelanggan.

Seorang wanita pun ingin mendapatkan kata-kata penyemangat di gelas kopi yang ia pesan. Sayangnya, hal tersebut tak berjalan sesuai dengan keinginannya.

Hal ini lantas ia bagikan melalui akun TikTok @mariavnessa. Dalam unggahan itu, ia bercerita memesan kopi tersebut secara daring lewat aplikasi ojek online.

Baca Juga: Beli Rice Cooker Online Rp36 RIbu, Wujud Paket Bikin Ngakak

Wanita ini memesan es americano ukuran sedang dengan tambahan 1 shot espresso dan sirup vanila. Ia kemudian meninggalkan catatan pada pesanannya saat itu.

"Aku sedang merasa lelah dan dan stres. Tolong berikan aku catatan afirmasi. Terima kasih," tulis wanita ini pada pesanannya.

Catatan tak terduga di gelas kopi (TikTok @mariavnessa)
Catatan tak terduga di gelas kopi (TikTok @mariavnessa)

Ia berharap akan mendapatkan kata-kata penyemangat yang menyentuh dari barista kafe tersebut. Siapa sangka, saat kopi itu dayang kata-kata yang tertulis di gelas berhasil membuat tawanya pecah.

Baca Juga: Viral Pria Bikin Mi Goreng Nugget Rebus, Tampilannya Bikin Tepuk Jidat

"Kok gini sih? Tapi beneran jadi ngakak," tulis wanita itu dalam unggahannya.

Barista tersebut rupanya menuliskan kembali pesan wanita tersebut di gelas. Hanya ada sedikit perbedaan kata, namun arti yang disampaikan sama.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga: Unik! Wanita Ini Berhasil Membuat Tempe Bentuk Beruang yang Menggemaskan

"Kata baristanya, mereka nggak membayarku cukup untuk jadi terapismu," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Kayaknya emang sengaja biar kamu ketawa deh bacanya," ujar warganet ini.

"Baristanya pasti mikir kalau dia juga butuh kata-kata afirmasi untuk dirinya sendiri haha," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Baca Juga: Bikin Syok! Viral Wanita Temukan Katak Beku di Dalam Wadah Es Krim Tersegel

Sementara itu, hingga Kamis (30/6/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

Berita Terkait TERKINI
Mau bikin nasi kebuli untuk disajikan pada Hari Raya Idul Fitri? Berikut resepnya....
food | 10:00 WIB
Rasa keju gurih yang kuat dari kue ini membuat kastengel menjadi favorit banyak orang, terutama untuk menyambut Idul Fit...
food | 11:00 WIB
Tak harus jauh-jauh ke Solo, bikin es teh kampul sendiri di rumah, yuk!...
food | 11:40 WIB
Supaya hidangan opor ayam tidak cepat basi, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan....
food | 12:20 WIB
Coba bikin spaghetti yang lezat di rumah, yuk!...
food | 14:37 WIB
Mulai dari aneka kolak hingga gorengan, berikut deretan ide menu takjil Ramadan....
food | 15:52 WIB
Simak resep ayam kukus jahe di bawah ini!...
food | 15:29 WIB
Berikut resep kimbap sederhana yang bisa jadi pilihan menu buka puasa....
food | 11:26 WIB
Berbuka puasa hendaknya tidak hanya dengan minuman yang menyegarkan, tetapi juga tetap sehat....
food | 10:34 WIB
Mitos atau fakta? Benarkan nasi beku lebih sehat untuk dikonsumsi penderita diabetes?...
food | 17:17 WIB
Tampilkan lebih banyak