Minta Disemangati Barista Lewat Pesan, Kejadian Selanjutnya Bikin Ngakak

Kejadian kocak itu terjadi diduga karena kesalahpahaman dari barista.

Hiromi Kyuna
Jum'at, 01 Juli 2022 | 08:00 WIB
Ilustrasi kopi dengan latte art (Unsplash @nate_dumlao)

Ilustrasi kopi dengan latte art (Unsplash @nate_dumlao)

Guideku.com - Kopi menjadi salah satu minuman yang banyak disukai dan rasanya yang nikmat pun bisa menaikkan mood. Terkadang, para barista juga menuliskan pesan tak terduga pada gelas kopi pesanan pelanggan.

Seorang wanita pun ingin mendapatkan kata-kata penyemangat di gelas kopi yang ia pesan. Sayangnya, hal tersebut tak berjalan sesuai dengan keinginannya.

Hal ini lantas ia bagikan melalui akun TikTok @mariavnessa. Dalam unggahan itu, ia bercerita memesan kopi tersebut secara daring lewat aplikasi ojek online.

Baca Juga: Beli Rice Cooker Online Rp36 RIbu, Wujud Paket Bikin Ngakak

Wanita ini memesan es americano ukuran sedang dengan tambahan 1 shot espresso dan sirup vanila. Ia kemudian meninggalkan catatan pada pesanannya saat itu.

"Aku sedang merasa lelah dan dan stres. Tolong berikan aku catatan afirmasi. Terima kasih," tulis wanita ini pada pesanannya.

Catatan tak terduga di gelas kopi (TikTok @mariavnessa)
Catatan tak terduga di gelas kopi (TikTok @mariavnessa)

Ia berharap akan mendapatkan kata-kata penyemangat yang menyentuh dari barista kafe tersebut. Siapa sangka, saat kopi itu dayang kata-kata yang tertulis di gelas berhasil membuat tawanya pecah.

Baca Juga: Viral Pria Bikin Mi Goreng Nugget Rebus, Tampilannya Bikin Tepuk Jidat

"Kok gini sih? Tapi beneran jadi ngakak," tulis wanita itu dalam unggahannya.

Barista tersebut rupanya menuliskan kembali pesan wanita tersebut di gelas. Hanya ada sedikit perbedaan kata, namun arti yang disampaikan sama.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga: Unik! Wanita Ini Berhasil Membuat Tempe Bentuk Beruang yang Menggemaskan

"Kata baristanya, mereka nggak membayarku cukup untuk jadi terapismu," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Kayaknya emang sengaja biar kamu ketawa deh bacanya," ujar warganet ini.

"Baristanya pasti mikir kalau dia juga butuh kata-kata afirmasi untuk dirinya sendiri haha," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Baca Juga: Bikin Syok! Viral Wanita Temukan Katak Beku di Dalam Wadah Es Krim Tersegel

Sementara itu, hingga Kamis (30/6/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

Berita Terkait TERKINI
Mau jualan apa saat bulan puasa nanti? Inilah berapa jajanan paling laris di bulan Ramadhan....
food | 16:08 WIB
Hadir di Hoshinoya Bali, bar ini memperkenalkan seri minuman cocktail yang terinspirasi Hari Raya Nyepi....
food | 16:22 WIB
Resep masakan tahu cabe garem yang bisa dibuat anak kos dikala tanggal tua....
food | 17:47 WIB
Buah pisang juga mengandung nutrisi yang cukup baik untuk kesehatan. Bahkan, bila rutin mengkonsumsi pisang sebagai hida...
food | 10:29 WIB
Cromboloni merupakan satu di antara pastry yang sekarang cukup viral di media sosial. Sebab, banyak orang membagikan pen...
food | 11:04 WIB
Resep dessert pisang beku creamy, cocok untuk menu diet ini cukup mudah dibuat di rumah, dan bahan-bahannya pun mudah di...
food | 09:45 WIB
Ciptakan keceriaan Natal dengan kue kering imut bentuk manusia. Resep lembut dan dekorasi lucu, sempurna untuk menyemara...
food | 10:53 WIB
Nikmati kelezatan Cheese Burnt dengan lapisan keju gurih di luar dan kelembutan di dalam. Resep mudah untuk dicoba di ru...
food | 17:41 WIB
Asjad Burger berlokasi di Komplek Puri Suwarna No. 20, Ciganitri, Kabupaten Bandung. Meski belum memiliki toko fisik, le...
food | 14:00 WIB
Yang membuat Kedai Bakmie 168 semakin spesial adalah mie mereka diproduksi sendiri, menjamin keaslian dan kualitasnya. P...
food | 12:00 WIB
Tampilkan lebih banyak