Belikan Teman kencan Popcorn di Bioskop, Wanita ini Syok Lihat Total Harga

Wanita ini tak pernah menyangka total harga membeli popcorn bisa jadi sangat mahal.

Hiromi Kyuna
Kamis, 04 Agustus 2022 | 14:44 WIB
Ilustrasi Popcorn (Pixabay/annca)

Ilustrasi Popcorn (Pixabay/annca)

Guideku.com - Bioskop menjadi salah satu tempat kencan yang dipilih oleh pasangan muda-mudi. Aktivitas menonton film bersama menjadi kegiatan yang sering dinilai pas untuk kencan pertama.

Seorang wanita berbagi cerita ketika dirinya melakukan kencan pertama dengan seseorang yang dikenal di media sosial. Curhatan itu ia bagikan melalui akun Twitter FOOD_FESS.

Ia bercerita bawa beberapa hari yang lalu diajak menonton film bersama seorang pria yang ia kenal di twitter. Saat itu, pria tersebut membayarinya tiket bioskop.

Baca Juga: Tak Terduga! di Restoran Ini Berciuman 60 Detik Bisa Dapat Makanan Gratis

Akhrinya, wanita ini pun berinisiatif untuk mentraktir popcorn dan minuman. Total ada 4 produk yang mereka beli saat itu, yakni 2 teh leci ukuran medium, 1 popcorn gurih ukuran kecil, dan 1 popcorn manis ukuran kecil.

Ternyata total harga yang harus dibayar cukup mengejutkan wanita ini. "Guys, mau curhat. Beberapa hari yang lalu aku nonton diajak sama cowok Twitter. Terus aku sok banget bilang aku yang beli popcorn, dan ternyata segini ya Allah," tulis wanita ini dalam cuitan tersebut.

Ternyata teh leci yang ia beli seharga Rp55 ribu per gelas. Sedangkan untuk popcorn gurih dibanderol dengan harga Rp30 ribu dan varian manis Rp35 ribu.

Baca Juga: Viral Beras Merek 'Poligami', Lengkap dengan Animasi Pria dan 4 Istri

Total ia harus membayar Rp175 ribu yang mana bisa dibilang lebih mahal dari harga tiket menonton film. Wanita ini pun merasa terkejut namun tetap membayarnya.

Cuitan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Kayak aku diajak nonton sama kenalan Tinder, doi beli tiket buat 2 orang Rp80 ribu, karena doi udah beli tiket jadi aku inisiatif beli popcorn caramel dan Milo dino ternyata habis Rp160 ribu dong. Menangis," komentar seorang warganet.

Baca Juga: Restoran Sushi Tayangkan Iklan Diduga Rasis, Tuai Kecaman Publik

Warganet lain ikut berkomentar. "Lain kali beli makanannya lewat aplikasi aja. Ada paket murah yang Rp25 ribu bisa dapat popcorn kecil dan minum," ujar warganet ini.

"Seumur-umur belum pernah makan popcorn di bioskop. Terima kasih ya gue jadi belajar buat lihat-lihat pricelist-nya dulu supaya nggak tekor," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Kamis (4/8/2022), cuitan ini sudah disukai oleh lebih dari 1000 pengguna Twitter.

Baca Juga: Penuhi Janji, Polisi Ini Bawakan Bakso untuk Para Tahanan di Penjara

Berita Terkait TERKINI
Bisa jadi alternatif pengganti nasi, inilah beberapa sumber karbohidrat yang juga kaya nutrisi....
food | 17:26 WIB
Mau jualan apa saat bulan puasa nanti? Inilah berapa jajanan paling laris di bulan Ramadhan....
food | 16:08 WIB
Hadir di Hoshinoya Bali, bar ini memperkenalkan seri minuman cocktail yang terinspirasi Hari Raya Nyepi....
food | 16:22 WIB
Resep masakan tahu cabe garem yang bisa dibuat anak kos dikala tanggal tua....
food | 17:47 WIB
Buah pisang juga mengandung nutrisi yang cukup baik untuk kesehatan. Bahkan, bila rutin mengkonsumsi pisang sebagai hida...
food | 10:29 WIB
Cromboloni merupakan satu di antara pastry yang sekarang cukup viral di media sosial. Sebab, banyak orang membagikan pen...
food | 11:04 WIB
Resep dessert pisang beku creamy, cocok untuk menu diet ini cukup mudah dibuat di rumah, dan bahan-bahannya pun mudah di...
food | 09:45 WIB
Ciptakan keceriaan Natal dengan kue kering imut bentuk manusia. Resep lembut dan dekorasi lucu, sempurna untuk menyemara...
food | 10:53 WIB
Nikmati kelezatan Cheese Burnt dengan lapisan keju gurih di luar dan kelembutan di dalam. Resep mudah untuk dicoba di ru...
food | 17:41 WIB
Asjad Burger berlokasi di Komplek Puri Suwarna No. 20, Ciganitri, Kabupaten Bandung. Meski belum memiliki toko fisik, le...
food | 14:00 WIB
Tampilkan lebih banyak