Bertugas Icipi Permen, Perusahaan Ini Siap Beri Gaji Rp1,1 Miliar Per Tahun

Menariknya lowongan pekerjaan ini juga diperbolehkan untuk anak usia 5 tahun.

Hiromi Kyuna
Senin, 08 Agustus 2022 | 20:25 WIB
Ilustrasi Permen (Pixabay/AniDavidiani)

Ilustrasi Permen (Pixabay/AniDavidiani)

Guideku.com - Sebuah perusahaan permen online bernama Candy Funhouse menyiapkan pekerjaan yang cukup tak terduga. Perusahaan permen yang berbasis di Ontario, Kanada, ini bersedia membayar gaji 100 ribu Dollar Kanada atau sekitar Rp1,1 Miliar per tahun untuk posisisi Chief Candy Officer.

Dilansir dari Food and Wine, Chief Candy Officer akan membantu perusahaan ini untuk memilih permen yang akan mereka jual serta memberi stempel persetujuan untuk hadiah yang akan diberikan. Tentu saja posisi ini dengan gaji yang tinggi sangat menggiurkan bagi banyak orang.

Menurut siaran pers Candy Funhouse, kandidat yang memenuhi syarat harus berusia setidaknya lima tahun dan tinggal di suatu tempat di Amerika Utara.

Baca Juga: Beli Ayam Goreng di pinggir Jalan, Wanita Ini Syok Temukan Ekor Tikus

"Anak-anak memiliki pikiran yang paling kreatif dan imajinatif, dengan beberapa ide yang paling out of the box dan itulah yang kami cari di sini di Candy Funhouse," ungkap juru bicara Candy Funhouse tentang alasan batas minimal usia 5 tahun yang mereka tentukan.

Perusahaan mengatakan bahwa posisi ini bisa bekerja dari rumah, tetapi penduduk Ontario dan New Jersey masing-masing memiliki pilihan untuk bekerja dari kantor perusahaan di Toronto dan Newark.

Candy Funhouse menambahkan bahwa kandidat terpilih akan menjalani "pelatihan langit-langit mulut yang ekstensif" dan pelamar harus memiliki selera emas serta menyukai makanan manis.

Baca Juga: Belikan Teman kencan Popcorn di Bioskop, Wanita ini Syok Lihat Total Harga

Unggahan lowongan pekerjaan di LinkedIn menyebutkan bahwa tanggung jawab melibatkan pengujian rasa lebih dari 3500 produk setiap bulan, menyetujui inventaris situs permen, memimpin strategi Candy Funhouse, dan menjalankan rapat untuk candy board.

Halaman LinkedIn juga menetapkan bahwa mereka yang tertarik pada posisi tersebut harus fasih berbahasa Inggris dan bebas dari alergi makanan apa pun.

"Di sini, di Candy Funhouse, kami semua tentang FUN, dan siapa yang lebih baik untuk mengatur strategi FUNhouse kami daripada seseorang yang benar-benar fanatik permen," kata CEO Candy Funhouse Jamal Hejazi dalam sebuah pernyataan.

Baca Juga: Tak Terduga! di Restoran Ini Berciuman 60 Detik Bisa Dapat Makanan Gratis

Jamal Hejazi juga menambahkan, siapa pun yang mendapatkan posisi ini sebaiknya bersiap untuk perjalanan hidup mereka. Lowongan ini pun benar-benar ada dan dibangun di atas posisi candyologist yang saat ini sudah ada sebagai staf.

Pemilihan pelamar untuk maju ke tahap wawancara pun akan dilakukan berdasarkan prestasi dan bukan diundi secara acak.

Candy Funhouse juga mencari pelamar untuk tiga pekerjaan lain, termasuk Social Media Personality, Copywriter Search Engine Optimization (SEO), dan Pengembang Shopify. Lowongan ini memiliki persyaratan umum dan tentu anak berusia 5 tahun tak bisa mendaftar.

Baca Juga: Viral Beras Merek 'Poligami', Lengkap dengan Animasi Pria dan 4 Istri

Jika ingin mencobanya, Anda dapat mendaftar di candyfunhouse.ca atau melalui LinkedIn. Batas waktu untuk aplikasi adalah 31 Agustus 2022 mendatang.

Berita Terkait TERKINI
Rasa keju gurih yang kuat dari kue ini membuat kastengel menjadi favorit banyak orang, terutama untuk menyambut Idul Fit...
food | 11:00 WIB
Tak harus jauh-jauh ke Solo, bikin es teh kampul sendiri di rumah, yuk!...
food | 11:40 WIB
Supaya hidangan opor ayam tidak cepat basi, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan....
food | 12:20 WIB
Coba bikin spaghetti yang lezat di rumah, yuk!...
food | 14:37 WIB
Mulai dari aneka kolak hingga gorengan, berikut deretan ide menu takjil Ramadan....
food | 15:52 WIB
Simak resep ayam kukus jahe di bawah ini!...
food | 15:29 WIB
Berikut resep kimbap sederhana yang bisa jadi pilihan menu buka puasa....
food | 11:26 WIB
Berbuka puasa hendaknya tidak hanya dengan minuman yang menyegarkan, tetapi juga tetap sehat....
food | 10:34 WIB
Mitos atau fakta? Benarkan nasi beku lebih sehat untuk dikonsumsi penderita diabetes?...
food | 17:17 WIB
Berikut resep dan cara membuat makanan khas Thailand, mango sticy rice....
food | 14:22 WIB
Tampilkan lebih banyak