Ditonton Hingga 50 Juta Kali, Aksi Pria Bikin Semangka Goreng Buat Heran

Semangka goreng tersebut pun memiliki tampilan yang menggiurkan di awal namun berbeda saat sudah dibelah.

Hiromi Kyuna
Senin, 22 Agustus 2022 | 20:34 WIB
Ilustrasi Semangka (Pixabay/congerdesign)

Ilustrasi Semangka (Pixabay/congerdesign)

Guideku.com - Inovasi makanan kerap kali dilakukan untuk membuat menu yang unik dan menarik. Tak jarang, inovasi tersebut membuat orang yang melihatnya terheran-heran.

Salah satu contohnya seperti yang tampak dalam unggahan akun TikTok kobayashi.tiktok. Dalam unggahan itu, seorang pria menunjukkan makanan yang cukup tak terduga.

Awalnya, tampak sebuah makanan berbentuk bulat yang cukup besar. Makanan itu dibalut dengan tepung roti dan digoreng hingga berwarna cokelat keemasan.

Baca Juga: Apresiasi Pelanggan Setia, BATIQA Hotels Luncurkan Program Membership

Tampilan makanan itu pun terlihat sangat menggiurkan. Terlebih, saat dipotong suara renyah dari makanan itu semakin menggoda selera.

Saat makanan itu berhasil terbelah, barulah tampak bagian dalam makanan itu. Siapa sangka, ternyata makanan itu adalah semangka.

Ya, semangka dengan daging berwarna merah itu dibalut tepung roti dan digoreng sempurna. Semangka itu dikupas terlebih dulu kulitnya sebelum diolah menjadi sajian tak terduga ini.

Baca Juga: Aplikasi Pembukuan Keuangan: Pengertian dan Manfaatnya

Semangka goreng tentu menjadi makanan yang cukup unik. Pasalnya, semangka yang menyegarkan biasanya disantap secara langsung atau dipadukan dengan aneka sajian manis.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Kupikir keju, ternyata semangka. Jauh dari ekspektasi gue," komentar seorang warganet.

Baca Juga: Terungkap, Ternyata Ini Alasan Mengapa Seseorang Selalu Ingin Makan Manis

Warganet lain ikut berkomentar. "Makasih gue jadi nggak pengen makan lagi," ujar warganet ini.

"Tadinya gue ngiler dengar suaranya, tapi pas tahu itu ternyata semangka nggak jadi nggak selera," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Senin (22/8/2022), cuitan ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 56 juta kali di TikTok.

Baca Juga: Viral Pria Santap Es Buah dengan Nasi, Cara Makannya Bikin Pusing

Berita Terkait TERKINI
Rasa keju gurih yang kuat dari kue ini membuat kastengel menjadi favorit banyak orang, terutama untuk menyambut Idul Fit...
food | 11:00 WIB
Tak harus jauh-jauh ke Solo, bikin es teh kampul sendiri di rumah, yuk!...
food | 11:40 WIB
Supaya hidangan opor ayam tidak cepat basi, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan....
food | 12:20 WIB
Coba bikin spaghetti yang lezat di rumah, yuk!...
food | 14:37 WIB
Mulai dari aneka kolak hingga gorengan, berikut deretan ide menu takjil Ramadan....
food | 15:52 WIB
Simak resep ayam kukus jahe di bawah ini!...
food | 15:29 WIB
Berikut resep kimbap sederhana yang bisa jadi pilihan menu buka puasa....
food | 11:26 WIB
Berbuka puasa hendaknya tidak hanya dengan minuman yang menyegarkan, tetapi juga tetap sehat....
food | 10:34 WIB
Mitos atau fakta? Benarkan nasi beku lebih sehat untuk dikonsumsi penderita diabetes?...
food | 17:17 WIB
Berikut resep dan cara membuat makanan khas Thailand, mango sticy rice....
food | 14:22 WIB
Tampilkan lebih banyak