Modal KTP Saja, Restoran Ini Bakal Gratisin Kamu Saat Ulang Tahun

Cuma modal KTP kamu bisa makan gratis di restoran ini

Early Meidiasa
Sabtu, 11 November 2023 | 11:45 WIB
Yuk! coba restoran yang bakal gratisin kamu pas ulang tahun, modal KTP saja

Yuk! coba restoran yang bakal gratisin kamu pas ulang tahun, modal KTP saja

Guideku.com - Merayakan hari ulang tahun dianggap sebagai salah satu momen paling istimewa dalam kehidupan seseorang. Saat hari jadi tiba, suasana penuh kebahagiaan dan segala sesuatu terasa lebih menyenangkan.

Tradisinya, orang yang merayakan ulang tahun biasanya mengundang teman-teman dan orang terdekat untuk bersama-sama merayakan, seringkali dengan mentraktir sebagai tanda syukur atas bertambahnya usia.

Namun, menariknya, sejumlah restoran memiliki kebijakan unik dengan memberikan makanan gratis kepada pelanggan yang sedang berulang tahun.

Baca Juga: Tempat Makan Enak Buka 24 Jam di Bandung, Kamu Suka Lapar Tengah Malam?

Inisiatif ini memberikan sentuhan istimewa bagi individu yang merayakan hari ulang tahun mereka. Menariknya, cara untuk mendapatkan berbagai hadiah spesial ini cukup mudah, yaitu hanya dengan menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau kartu identitas lain yang mencantumkan tanggal lahir.

Dilansir dari akun TikTok @gotravelly restoran ini memberikan makanan gratis saat kamu ulang tahun bahkan memberikan waktu yang cukup lama untuk menikmati manfaat ini, mulai dari H-7 hingga H+7 dari tanggal ulang tahun. Berikut adalah daftar beberapa restoran yang menyajikan makanan gratis sebagai bentuk ucapan selamat ulang tahun:

1. Sushi Tei
Pecinta sushi pasti tidak asing dengan Sushi Tei. Restoran Jepang ini menawarkan promo ulang tahun yang menarik, di mana pelanggan yang berulang tahun akan mendapatkan "Sushi Birthday Cake" tanpa syarat pembelian minimum. Cukup dengan menunjukkan KTP kepada pelayan.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Sarapan di Bandung, Ada Resto Outdoor Cocok untuk Rame-Rame lho!

2. Holycow
Holycow menawarkan steak gratis untuk pelanggan yang merayakan ulang tahun. Syaratnya sederhana, yaitu menunjukkan KTP kepada pelayan dan memilih varian steak tertentu.

3. Ta Wan
Restoran masakan China, Ta Wan, memberikan hadiah kepada pelanggan yang berulang tahun. Dengan menunjukkan KTP, pelanggan dapat menikmati "Mie Ulang Tahun" secara gratis. Promo ini berlaku hingga H+7 dari tanggal ulang tahun, dengan ketentuan makan di tempat dan satu kali transaksi.

4. Bakmi GM
Bakmi GM, restoran yang terkenal dengan menu bakmi, memberikan "birthday treat" berupa crispy chips mayo kepada pelanggan yang berulang tahun. Untuk mendapatkan hadiah ini, pelanggan perlu melakukan registrasi maksimal H-1 ulang tahun melalui aplikasi Bakmi GM dan dapat menikmati reward hingga H+7 hari ulang tahun.

Baca Juga: Bikin Sayembara untuk Promo Es Degan, Publik Salut: S3 Marketing

5. Pepper Lunch
Restoran yang dikenal dengan hidangan hot plate, Pepper Lunch, memberikan "birthday reward" berupa dessert red velvet kepada pelanggan yang sedang berulang tahun. Persyaratannya adalah pembelian satu main course terlebih dahulu dan menunjukkan KTP sebagai bukti.

Momen ulang tahun menjadi lebih istimewa dengan inisiatif restoran-restoran ini, yang tidak hanya menyediakan hidangan lezat tetapi juga memberikan pengalaman unik kepada pelanggan yang merayakannya.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati berbagai promo istimewa ini!

Baca Juga: Bongkar Rahasia Makan Gratis, Kode Promo yang Disebut Bikin Publik Ngakak

Berita Terkait TERKINI
Rasa keju gurih yang kuat dari kue ini membuat kastengel menjadi favorit banyak orang, terutama untuk menyambut Idul Fit...
food | 11:00 WIB
Tak harus jauh-jauh ke Solo, bikin es teh kampul sendiri di rumah, yuk!...
food | 11:40 WIB
Supaya hidangan opor ayam tidak cepat basi, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan....
food | 12:20 WIB
Coba bikin spaghetti yang lezat di rumah, yuk!...
food | 14:37 WIB
Mulai dari aneka kolak hingga gorengan, berikut deretan ide menu takjil Ramadan....
food | 15:52 WIB
Simak resep ayam kukus jahe di bawah ini!...
food | 15:29 WIB
Berikut resep kimbap sederhana yang bisa jadi pilihan menu buka puasa....
food | 11:26 WIB
Berbuka puasa hendaknya tidak hanya dengan minuman yang menyegarkan, tetapi juga tetap sehat....
food | 10:34 WIB
Mitos atau fakta? Benarkan nasi beku lebih sehat untuk dikonsumsi penderita diabetes?...
food | 17:17 WIB
Berikut resep dan cara membuat makanan khas Thailand, mango sticy rice....
food | 14:22 WIB
Tampilkan lebih banyak