Stay

Sensasi Menginap di Dalam Kontainer Jeep Station Indonesia Resort

Jeep Station Indonesia merupakan resor instagramable di Bogor yang memiliki kamar unik dari kontainer.

Dany Garjito

Jeep Station Indonesia Resort instagram.com/@jsiresort
Jeep Station Indonesia Resort instagram.com/@jsiresort

Guideku.com - Terdapat resor Instagramable di Bogor, tepatnya di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, namanya Jeep Station Indonesia (JSI). 

Penginapan ini bisa menjadi pilihan tepat untuk kamu dan keluarga, saudara, teman atau orang - orang terdekat demi melepas jenuh dari rutinitas sehari - hari.

Cara menuju Jeep Station Indonesia Resort: 

Jeep Station Indonesia Resort Suara.com/Firsta Nodia
Jeep Station Indonesia Resort Suara.com/Firsta Nodia

Untuk sampai resor Instagramable ini, kamu nggak perlu bermacet-macet, karena lokasinya berada Jalan Cikopo Selatan KM5, Pasir Muncang, Kelurahan Sukagalih, Megamendung, Jawa Barat, tak jauh dari pintu keluar tol Ciawi.

Saat tiba di lokasi, kamu akan melihat betapa uniknya resor yang terbuat dari kontainer berwarna-warni, yang diberi nama Gladiator Container.

Jerry Hermawan Lo, pendiri Jeep Station Indonesia (JSI) mengatakan bahwa dirinya menawarkan konsep yang berbeda dalam penginapan yang didirikan empat tahun lalu ini.

Seperti dilansir Guideku.com dari Suara.com, Jerry mengatakan bahwa meskipun konsepnya menginap di dalam kontainer tapi fasilitas yang ada seperti hotel bintang 4, ada spring bed, tv cable, air panas, dan AC.

Dalam temu media Perayaan Ulang Tahun JSI ke-4 di Megamendung, Bogor, Sabtu (26/5/2018) Jerry juga menambahkan jika ada yang biasa adventure pihak penginapan juga menyediakan tenda-tenda yang nyaman dan didesain seperti kamar hotel.

Jeep Station Indonesia (JSI), salah satu resor yang ada di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. (Suara.com/Firsta Nodia)

Jeep Station Indonesia Resort juga memiliki villa kayu dua lantai dengan fasilitas yang sangat mewah, pas banget buat kamu yang membawa serta keluarga untuk berlibur.

Villa kayu dua lantai yang diberi nama Rubicon ini terdiri dari dua lantai dengan mengusung konsep rumah panggung Manado.

Salah satu kamar yang ada di resor Jeep Station Indonesia (JSI) di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. (Suara.com/Firsta Nodia)

Lantai satu villa Rubicon difungsikan untuk ruang keluarga yang dilengkapi kulkas, sofa, tv dan kamar mandi. Untuk mengakses lantai dua yakni kamar tidur, tamu harus menaiki tangga di bagian luar.

Jerry menambahkan, sesuai namanya, Jeep Station Indonesia Resort memanjakan pecinta aktivitas off road dengan fasilitas dua jalur track off road yang cukup menantang.

Tentu saja pihaknya tetap memperhatikan faktor keamanan sehingga cocok untuk para pemula yang ingin menjajal aktivitas outdoor ekstrim ini.

Jeep Station Indonesia (JSI), salah satu resor yang ada di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. (Suara.com/Firsta Nodia)

"Lalu ada juga jungle off road. Lewat fasilitas ini kami akan membawa tamu ke hutan. Di tengah hutan nanti ada saung untuk makan siang sudah disiapkan. Kita juga ada aktivitas lainnya seperti outbond, motor trail, dan rafting," terang Jerry.

Dalam kesempatan yang sama, pendiri Jeep Station Indonesia (JSI) juga memperkenalkan logo baru JSI yang menghilangkan ikon jeep.

Konferensi pers Rebranding sekaligus Perayaan Ulang Tahun JSI ke-4 di Megamendung, Bogor, Sabtu (26/5/2018). (Suara.com/Firsta Nodia)

Hal ini bertujuan untuk memperluas target market, sehingga JSI resor tak hanya diperuntukkan untuk para pecinta aktivitas off road saja tetapi juga untuk masyarakat luas, perusahaan, dan kegiatan pemerintahan.

Jika Anda tertarik untuk menginap di resor instagramable di Puncak milik Jeep Station Indonesia ini, harga sewa kamar penginapannya mulai dari Rp 720 ribu. Tertarik mencoba?

SUARA.com/Firsta Nodia

Artikel ini sudah dimuat di SUARA.com dengan judul: Instagramable Banget! Resor di Bogor Ini Kamarnya dari Kontainer

Berita Terkait

Berita Terkini