Stay

Sensasi Sarapan Bareng Jerapah di The Girrafe Manor Hotel, Kenya

Nggak cuma sarapan bareng, kamu juga bisa berfoto-foto dengan Jerapah lucu ini lho.

Dany Garjito | Arendya Nariswari

The Girrafe Manor Hotel, Kenya/Instagram @travelingaddicts.
The Girrafe Manor Hotel, Kenya/Instagram @travelingaddicts.

Guideku.com - Hobi travelling ke tempat-tempat anti mainstream di dunia?The Girrafe Manor Hotel yang terletak di Nairobi, Kenya ini mungkin bisa jadi salah satu referensi liburan seru untuk kamu dan keluarga lho.

Terletak di pinggiran kota Nairobi, The Girrafe Manor Hotel ini punya lahan seluas 566.000 meter persegi dengan beberapa jerapah jenis Rothschild yang tinggal di dalamnya.

Bukan hotel sembarangan, The Girrafe Manor Hotel turut berkontribusi dalam melindungi jerapah jenis Rothschild yang saat ini jumlahnya mulai langka karena perburuan liar.

The Girrafe Manor Hotel, Kenya/Instagram @tix_travel.
The Girrafe Manor Hotel, Kenya/Instagram @tix_travel.

Memiliki bangunan yang cukup besar dan lahan yang luas, The Girrafe Manor Hotel hanya memiliki 12 kamar untuk para wisatawan. Yang menjadi menarik di sini adalah, kita bisa sarapan pagi bersama para jerapah yang tinggal di The Girrafe Manor Hotel.

Memiliki jendela ruang makan yang tinggi dan besar, jangan heran kalau jerapah-jerapah ini akan ikut makan bersama kalian ketika sarapan pagi. Biasanya jerapah-jerapah ini menjulurkan lehernya yang panjang untuk meminta makanan kepada pengunjung.

The Girrafe Manor Hotel, Kenya/Instagram @usa_shop.
The Girrafe Manor Hotel, Kenya/Instagram @usa_shop.

Nggak cuma itu, jerapah super ramah ini juga mau diajak pengunjung berfoto-foto lho. Dikutip dari Delish (18/7/8), The Girrafe Manor Hotel menawarkan harga sewa kamar yang berbeda untuk para wisatawan.

Untuk pengunjung anak-anak, wisatawan akan dikenakan biaya kurang lebih sebesar Rp 5.700.000 per malam sedangkan untuk wisatawan dewasa akan dikenakan biaya kurang lebih sebesar Rp 8.558.000 per malamnya. 

Berita Terkait

Berita Terkini