Stay

Keren, Hotel di Batam Ini Berbentuk Kapal Pesiar

Hotel Pacific Palace di Batam ini punya bentuk kapal pesiar lho, keren banget.

Galih Priatmojo | Arendya Nariswari

Pacific Palace Hotel, Batam/Instagram @ikhsan_hadi.
Pacific Palace Hotel, Batam/Instagram @ikhsan_hadi.

Guideku.com - Kota Batam terletak di Provinsi Kepulauan Riau, Indonesia. Memiliki jarak yang dekat dengan negara Singapura dan Malaysia, Batam juga memiliki beberapa destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi wisatawan.

Beberapa tempat wisata yang terkenal di Kota Batam antara lain Wisata Batam Pantai Nongsa, Wisata Batam Queen Waterboom, Pantai Melur dan Batam City Square. Memiliki banyak destinasi wisata, nggak heran kalau Batam juga punya banyak penginapan yang dekat dengan pusat kota.

Untuk teman-teman yang sedang berlibur ke Kota Batam, dan ingin merasakan sensasi bermalam yang unik, hotel ini bisa jadi referensi menginap kamu lho. Terletak di Jalan Duyung Kelurahan Sei Jodoh, Batam, Pacific Palace Hotel ini punya bangunan gedung yang sama persis dengan kapal pesiar.

Pacific Palace Hotel, Batam/Instagram @ck8wong
Pacific Palace Hotel, Batam/Instagram @ck8wong

Tak hanya gedungnya yang berbentuk kapal pesiar, fasilitas di dalam hotel ini juga sama mewahnya dengan kapal pesiar. Mulai dari restoran, gym, kolam renang, hingga salon dan spa, semuanya ada di sini.

Untuk para pengunjung yang ingin berolahraga dengan instruktur, di sini juga disediakan fasilitas kelas Yoga, Aerobic dan Zumba.

Pacific Palace Hotel, Batam/Instagram @pacificpalacehotel.
Pacific Palace Hotel, Batam/Instagram @pacificpalacehotel.

Selain itu, Pacific Palace Hotel terkenal memiliki ruang Ballroom yang megah lho. Nggak heran, tempat ini sering digunakan untuk menyelenggarakan berbagai acara. Mulai dari acara resepsi pernikahan sampai dengan acara ulang tahun.

Jangan salah, dengan fasilitas mewah ini Pacific Palace punya harga terjangkau lho, untuk setiap harga kamarnya. Untuk kalian yang ingin menginap di hotel berbentuk kapal pesiar ini, Pacific Palace Hotel membuka harga sewa kamar mulai dari Rp 586.000 sampai dengan Rp 1.425.000 per malam, tergantung jenis kamar dan fasilitas yang dipilih.

Letak Pacific Place Hotel juga dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan di Batam, salah satunya ada Diamond City Mall dan Mall Nagoya Hill. 

Berita Terkait

Berita Terkini