Stay

Menjadi Ningrat di Balemong Resort, Ini Fasilitas dan Tarifnya

Resort di Ungaran Semarang ini mengusung tema klasik tradisional nan elegan yang kental dengan budaya Jawa.

Dany Garjito

Balemong Resort instagram.com/@balemongresort
Balemong Resort instagram.com/@balemongresort

Guideku.com - Tempat lamaran Baim Wong dan Paula Verhoeven berada di Balemong Resort. Resort ini lokasinya ada di Jl. Patimura No. 1B Ungaran, Kab. Semarang, Jawa Tengah.

Balemong Resort menjadi salah satu lokasi pernikahan favorit selebriti Indonesia, termasuk dengan acara lamaran menjelang pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Resort di Ungaran Semarang ini mengusung tema klasik tradisional nan elegan yang kental dengan budaya Jawa. Menginap di Balemong Resort bisa membuat para tamu merasakan menjadi ningrat atau bangsawan.

Hal itu tercermin dari berbagai fasilitas Balemong Resort Ungaran, Semarang. Seperti diantaranya Joglo Tirto Swimming Pool, Kembul Bujono, dan Taman Buah.

Kolam renang Joglo Tirto berada di dekat area tempat makan, tempat menggelar pesta, termasuk pesta lamaran Baim Wong dan Paula Verhoeven. Dari kolam renang, kamu bisa melihat pemandangan Gunung Ungaran di kejauhan.

Balemong Resort instagram.com/@balemongresort
Balemong Resort instagram.com/@balemongresort

Lalu ada Kembul Bujono yang merupakan area makan dan berbagai perayaan. Restoran ini menyediakan masakan Asia, Western, dan tradisional. Tamu bisa ke Kembul Bujono untuk sarapan, makan siang, dan makan malam.

Untuk kamar di Balemong Resort ada banyak pilihan, beberapa ada Standard Room with Mountain View, Standard Room with Garden View, Deluxe Room with Mountain View, Executive Room with Pool Access, dan Junior Suite Room with Pool Access.

Tarif kamar Balemong Resort Ungaran, Semarang mulai dari Rp 350 ribu.

Harga dan informasi lainnya dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Berita Terkait

Berita Terkini