Stay

Mirip dengan Peru, Hotel Gantung Tertinggi Kini Ada di Purwakarta

Kalahkan Skylodge Adventure Suite Peru, konon hote gantung ini jadi yang tertinggi di dunia.

Tinwarotul Fatonah | Arendya Nariswari

Hotel gantung di Purwakarta. (Instagram/@padjajarananyar)
Hotel gantung di Purwakarta. (Instagram/@padjajarananyar)

Guideku.com - Nggak perlu jauh-jauh ke Peru untuk menikmati hotel gantung Skylodge Adventure Suite. Sekarang Indonesia punya hotel gantung yang nggak kalah keren di Purwakarta, namanya Skylodge Padjajaran Anyar. Hotel gantung yang satu ini bentuknya mirip dengan Skylodge Adventure Suite yang ada di Peru.

Untuk menikmati tidur di kamar beratapkan langit ini, kalian juga harus memanjar dulu hingga ketinggian 500 meter di atas tanah. Nggak perlu khawatir takut jatuh, ruang kamar hotel ini terbuat dari bahan polycarbonate yang kuat dan muat untuk 4 orang pengunjung, lho.

Hotel gantung di Purwakarta. (Instagram/@padjajarananyar,@badegaparang)
Hotel gantung di Purwakarta. (Instagram/@padjajarananyar,@badegaparang)

Terletak di Tebing Gunung Parang, hotel unik di Indonesia yang satu ini mendadak jadi sorotan wisatawan. Nggak cuma wisatawan lokal, turis mancanegara juga banyak yang menginap di sini. Untuk kalian yang sedang berlibur ke destinasi wisata Purwakarta, wajib banget untuk coba menginap di hotel gantung yang satu ini.

Hotel gantung di Purwakarta. (Instagram/@padjajarananyar, @bumiiadv,@badegaparang)
Hotel gantung di Purwakarta. (Instagram/@padjajarananyar, @bumiiadv,@badegaparang)

Fasilitasnya juga lengkap banget, mulai dari kamar mandi pribadi, hingga terminal listrik semuanya ada di sini. Dari atas kamar, kalian bisa melihat indahnya pemandangan alam Purwakarta yang memanjakan mata.

Medan memanjat tebing di sini cukup curam dan melelahkan, guys. Jadi sebelum menginap di sini ada baiknya teman-teman menjaga stamina dan rutin berolahraga terlebih dahulu.

Nggak akan nyesel, karena rasa lelahmu akan terbayar dengan keindahan pemandangan alam dari Tebing Gunung Parang. Nggak sesulit naiknya, kalian bisa turun dari hotel gantung ini dengan ferrata selama 1.5 jam. Untuk menginap di hotel ini kalian bisa menyiapkan budget sebesar kurang lebih Rp 4 juta per malam. Tertarik untuk mencoba?

Berita Terkait

Berita Terkini