Stay

Tauzia Hotels Bermitra dengan Ascott untuk Ekspansi Internasional

Menjadi langkah strategis Tauzia Hotels jangkau pasar di Asia.

Dany Garjito

Tauzia Hotels Bermitra dengan Ascott. (Tauzia Hotels)
Tauzia Hotels Bermitra dengan Ascott. (Tauzia Hotels)

Guideku.com - Green Oak Hotel Management yang menjadi manajemen Tauzia Hotels akan memperlebar sayap ke Asia Tenggara dengan menjalin kerja sama dengan The Ascott Limited (Ascott).

Kerja sama ini merupakan langkah strategis Tauzia Hotels untuk menjangkau pasar di Asia dan sekitarnya.

Hotel yang menjadi bagian dari Tauzia Hotels antara lain POP! Hotels, hotel yang ekonomis dan cocok untuk travelers yang eco-friendly.

Ada pula YELLO Hotels, hotel kelas menengah yang pas bagi milenial. Lalau ada FOX Harris Hotels yang memiliki desain unik.

Selain itu Tauzia Hotels juga memiliki HARRIS Hotels dan Harris Vertu Hotel yang memiliki banyak fasilitas mewah.

Tauzia menjadi salah satu dari Indonesia's top five hotel operators dengan 122 hotel dan nyaris memiliki 20 ribu kamar di seluruh Indonesia, Malaysia, dan Vietnam.

Sebagian besar hotel-hotel Tauzia Hotels berlokasi di Indonesia, termasuk di kota-kota besar Indonesia seperti Jakarta, Bali, Bandung, Surabaya, dan Yogyakarta.

Tauzia Hotels Bermitra dengan Ascott. (Tauzia Hotels)
Tauzia Hotels Bermitra dengan Ascott. (Tauzia Hotels)

 

Sebanyak 70 persen hotel di jaringan Tauzia digunakan untuk keperluan bisnis. Sedangkan 30 persen untuk turis yang ingin liburan.

Pada tahun 2018, Tauzia meresmikan 10 hotel dengan 1.500 kamar seperti di POP! Hotel Solo, POP! Hotel Semarang, YELLO Hotel Paskal Bandung, FOX Harris Pekanbaru, FOX Harris City Center Bandung, FOX Harris Jimbaran Bali, HARRIS Hotel Semarang, HARRIS Hotel & Conventions Solo, HARRIS Resort Barelang dan Liu Men by Preference (ditargetkan akan diresmikan akhir tahun ini).

''Memiliki visi yang sama, kami percaya bahwa pengalaman lebih dari 17 tahun TAUZIA dan sepak terjang Ascott yang sangat gemilang akan menjadi kombinasi yang mampu membawa TAUZIA Hotels makin berkembang pesat,'' kata Marc Steinmeyer, Founder TAUZIA Hotels dalam press release, Kamis (20/9/2018).

Mr Kevin Goh, Ascott’s Chief Executive Officer menambahkan bahwa Ascott mendapat banyak sekali permintaan akan kebutuhan hotel untuk expatriates dan corporate travellers. Maka dari itu Ascott juga mengincar pasar middle-class business hotel yang memiliki banyak peminatnya.

Berita Terkait

Berita Terkini