Stay

Mengintip Fasilitas Mewah di Vila Rahasia Conor McGregor

Vila yang tepat untuk kekalahan telak yang disaksikan jutaan mata di seluruh dunia.

Dany Garjito | Aditya Prasanda

Ilustrasi vila di Mediterania (Pixabay Marijana1)
Ilustrasi vila di Mediterania (Pixabay Marijana1)

Guideku.com - Usai ditaklukkan Khabib Nurmagomedov secara telak di arena UFC, Conor McGregor kini tengah memulihkan kondisinya kembali.

Luka dan lebam akibat hantaman bertubi-tubi yang dilayangkan petarung asal Rusia tersebut, cukup membuat McGregor punya alasan kuat beristirahat dalam waktu yang tidak sebentar.

Dan konon, McGgregor akan menghabiskan masa-masa bedrest-nya di di Marbella, Spanyol, tepatnya di sebuah vila rahasia yang baru saja ia beli belum lama ini.

Beberapa bulan lalu, Mcgregor diketahui membeli vila mewah tersebut dengan harga fantastis, 15 juta dollar atau setara Rp 228 miliar.

Komplek vila McGregor berhadapan langsung dengan laut Mediterania nan menawan.

Di vila pribadi miliknya, McGregor juga akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas kelas atas macam lift di seluruh lantai, bioskop pribadi, kolam renang, pendingin ruangan hingga tata cahaya berteknologi tinggi.

Menikmati masa-masa pemulihan, McGregor dapat menghabiskan waktunya di area infinity pool dan perapian. Sungguh rumah idaman yang tepat untuk melepas penat dan kekalahan telak yang disaksikan jutaan mata di seluruh dunia.

Conor McGregor (Wikimedia Commons Andrius Petrucenia)
Conor McGregor (Wikimedia Commons Andrius Petrucenia)

 

Seperti diketahui, McGregor ditaklukkan Khabib melalui bermacam pukulan sebelum akhirnya terkena submission, kuncian di leher.

Pertandingan yang berlangsung di Las Vegas, Minggu (7/10/2018) itu pun berakhir ricuh saat Khabib tak kuasa menahan berang, lantas melompati pagar dan berusaha menyerang rekan latih tanding McGregor, Dillon Danis.

BACA JUGA: Hotman Paris Siap Bangun 50 Villa Mewah di Bali, Mantap Kali Bang

Disinyalir, kubu McGregor melontarkan ejekan berbau rasial pada Khabib menyoal agama dan ayahnya.

Kericuhan itu berbuntut panjang, gelar Khabib terancam akan dicabut oleh otoritas UFC.

Berita Terkait

Berita Terkini