Stay

Niatnya Pamer Keindahan Villa, Warganet Malah Gagal Fokus

Emangnya ada penampakan apa sih di foto ini?

Dany Garjito | Amertiya Saraswati

Ilustrasi Liburan di Villa (Pixabay)
Ilustrasi Liburan di Villa (Pixabay)

Guideku.com - Namanya saja pergi ke tempat liburan seru nan indah, wajar kalau kita ingin mengabadikan momen liburan tersebut ke dalam sebuah foto. Tak ketinggalan pula, kita biasanya akan mengunggah foto-foto tersebut ke media sosial seperti instagram.

Salah satunya adalah foto ini, yang diunggah dengan maksud memamerkan keindahan villa berikut ini.

Sekilas tampak biasa saja, potret lelaki ini sukses menjadi sebuah foto liburan viral di instagram. Namun, sayangnya, foto ini viral bukan karena latar belakang indah yang niatnya ingin dipamerkan.

Ya, alih-alih pujian, foto viral di instagram ini malah membuat warganet gagal fokus dengan situasi yang ada di beranda villa tersebut.

Foto Liburan Viral (instagram.com/awreceh.id)
Foto Liburan Viral (instagram.com/awreceh.id)

 

Wajar sih kalau kita berada di villa dan menganggapnya sebagai rumah milik sendiri. Adegan si wisatawan yang sedang duduk-duduk santai minum teh dengan latar belakang kolam renang pribadi pun tampaknya tidak salah.

Warganet yang meninggalkan komentar mengenai keindahan villa dan keinginan mereka untuk menginap di sana juga cukup banyak.

Namun, tetap saja ada beberapa warganet yang jeli dan menemukan pemandangan tak mengenakkan di beranda tingkat dua villa tersebut.

Nggak tanggung-tanggung, bagian beranda yang seharusnya dipakai sebagai tempat tumbuhnya tanaman malah penuh dengan bekas puntung rokok! Duh!

Entah siapa yang bersalah di sini, tapi yang jelas jumlah puntung rokok di tempat itu tak lagi cukup dihitung dengan jemari.

Beberapa warganet jeli tersebut meninggalkan komentar seperti:

''Ih, rokoknya banyak banget...''

''Salpok sampah rokok''

''Wagelaseh.... Asbaknya gede bener''

''Ngeri lihat puntung rokok... gmn jadinya kalau dibuang ke kolam apa gak jijik... jadi gak enak lihatnya''

Padahal, villa di foto tersebut sepertinya bisa menjadi tempat menginap yang asyik dan seru kalau saja kebersihannya dijaga.

Selain villa dua lantai, tiap villa pun memiliki kolam renang pribadi yang berada tepat di halaman depannya.

Nah, makanya, di mana pun kita pergi berwisata, jangan lupa untuk selalu membuang sampah pada tempatnya, ya! Apalagi seperti kasus foto viral di atas, alih-alih indah, jadinya malah membuat orang tak nyaman melihatnya, bukan?

Yuk lebih menjaga kebersihan tempat wisata dan tempat menginap kita demi kenyamanan wisatawan lainnya juga!

Berita Terkait

Berita Terkini