Stay

Wow, Royal Ambarrukmo Raih Prestasi Hotel Terbersih se-Yogyakarta

Hotel yang satu ini memang pantas dicoba saat ke Yogya

Galih Priatmojo | Amertiya Saraswati

Hotel Royal Ambarrukmo (guideku.com/Arendya)
Hotel Royal Ambarrukmo (guideku.com/Arendya)

Guideku.com - Satu lagi bukti bahwa Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta memang pantas dipilih sebagai tempat menginap saat berwisata ke Yogya.

Selain nyaman dan berfasilitas lengkap, rupanya hotel bintang lima di Yogya tersebut baru saja memperoleh penghargaan sebagai hotel terbersih di area Yogyakarta dari Traveloka Hotel Awards 2018.

Penghargaan bertajuk ''Best Guest Experience in Cleanliness Prestige'' ini diserahkan langsung oleh pihak Traveloka kepada Royal Ambarrukmo Yogyakarta pada tanggal 19 Oktober 2018 lalu di ICE BSD City, Jakarta.

Sebagai informasi, penghargaan ini adalah satu dari 33 penghargaan dalam kategori Traveloka Prestige Hotel Awards.

Hotel Royal Ambarrukmo (guideku.com/Arendya)
Hotel Royal Ambarrukmo (guideku.com/Arendya)

 

Traveloka Hotel Awards 2018 sendiri melibatkan 6.000 mitra hotel Traveloka di kawasan Asia Tenggara dan memiliki empat kategori penghargaan.

Untuk memenangkan penghargaan ''Best Guest Experience in Cleanliness Prestige'' ini, Traveloka menilik ulasan para tamu yang menggunakan akomodasi Hotel Royal Ambarrukmo sepanjang tahun 2017 silam.

Dari sana, dapat dilihat bahwa para tamu memberikan ulasan sangat positif terkait aspek kebersihan hotel bersejarah yang terletak di Yogyakarta ini.

Fasilitas swimming pool di Royal Ambarrukmo. (Guideku.com/Arendya)
Fasilitas swimming pool di Royal Ambarrukmo. (Guideku.com/Arendya)

 

Atas keberhasilan tersebut, Ian Cameron selaku General Manager menyatakan, ''Penghargaan dari Traveloka sebagai hotel bintang lima dengan aspek nilai kebersihan terbaik di Yogyakarta menjadi kado termanis kami pada bulan Oktober 2018 yang juga merupakan bulan peringatan tujuh tahun lahirnya kembali Royal Ambarrukmo Yogyakarta.''

''Terima kasih atas kepercayaan serta apresiasi yang selalu diberikan kepada kami selama ini, hal ini pasti akan menjadi nilai tambah serta motivasi kami untuk terus menjadi yang terbaik,'' tambahnya.

Tak hanya penghargaan dari Traveloka Hotel Awards 2018, hotel yang juga merupakan cagar budaya ini rupanya juga berhasil memperoleh penghargaan dari ITTA (Indonesia Travel & Tourism Awards 2018/2019).

Dari ITTA, Royal Ambarrukmo memperoleh penghargaan ''Indonesia Leading Independent Hotel'', ''Indonesia Leading Hotel Breakfast'', dan ''Indonesia Leading 5-star Hotel Yogyakarta''.

Bagaimana? Ingin mencoba menginap di hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta?

Berita Terkait

Berita Terkini